Chanyeol EXO Wajib Militer Hari Ini, #OurPrideChanyeol Jadi Trending Topik

Senin, 29 Maret 2021 - 14:30 WIB
loading...
Chanyeol EXO Wajib Militer Hari Ini, #OurPrideChanyeol Jadi Trending Topik
Chanyeol EXO Wajib Militer Hari Ini. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Chanyeol EXO wajib militer atau wamil hari ini, Senin (29/3). Jelang keberangkatannya, penggemar EXO atau EXO-L sudah mulai ramai memviralkan tagar terkait sosok utama rapper EXO tersebut, #OurPrideChanyeol dan #AlwaysYoursChanyeol sebagai salam perpisahan.

Dilansir dari Allkpop, dua tagar tersebut diketahui sudah bertengger di peringkat nomor satu trending topik dunia dengan jumlah cuitan mencapai 1,2 juta, sejak 28 Maret 2021 pukul 11.27 waktu setempat. Ini tepat sesuai tanggal dan bulan kelahiran Chanyeol.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia di linimasa sosial media, sampai saat ini tagar #OurPrideChanyeol masih menduduki peringkat nomor satu di trending topik Twitter seluruh Indonesia.



Chanyeol menjadi anggota EXO kelima berangkat wajib militer , setelah sebelumnya Suho, Chen, Xiumin dan D.O.

Sesaat sebelum bertugas wajib militer, rapper yang andal memainkan drum, gitar, piano, hingga DJ ini sempat meninggalkan hadiah kenang-kenangan bagi EXO-L. Lewat perilisan film The Box yang ia bintangi, yang menurut data dari Box Office Chart Korea langsung menjadi box office.

Tak hanya filmnya, namun album original soundtrack The Box juga sudah mencatat angka lebih dari 33.000 kopi pre-order. Semua lagu yang terdapat dalam album OST tersebut, disebutkan juga langsung bertengger di peringkat atas chart iTunes seluruh dunia.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)