Bintangi That Night, Kim Soo Hyun Dapat Bayaran Rp 6,3 Miliar Per Episode

Senin, 29 Maret 2021 - 09:20 WIB
loading...
Bintangi That Night, Kim Soo Hyun Dapat Bayaran Rp 6,3 Miliar Per Episode
Bintangi That Night, Kim Soo Hyun Dapat Bayaran Rp 6,3 Miliar Per Episode. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Kim Soo Hyun dikabarkan mendapat bayaran sebesar 440 ribu USD atau setara dengan Rp 6,3 miliar per episode untuk drama barunya berjudul That Night . Jumlah ini diperkirakan akan meningkat karena pendapatan dari iklan, seperti penjualan hak cipta, penempatan produk, dan lainnya.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (29/3) jika laporan ini benar, Kim Soo Hyun akan menjadi aktor dengan bayaran tertinggi dalam sejarah drama Korea Selatan. Berita tentang gaji aktor tampan ini telah menjadi berita utama yang konstan sejak diumumkan sebelumnya.

Sayang, Gold Medalist selaku agensi yang menaungi karir Kim Soo Hyun tidak dapat mengonfirmasi kebenaran berita ini. "Tidak dapat mengkonfirmasi laporan mengenai gajinya," kata agensi tersebut.



Sebelumnya, Kim Soo Hyun membuat heboh para penggemar di seluruh dunia setelah mengonfirmasi bermain sebagai peran utama dalam drama That Night. Drama ini langsung menarik perhatian ketika diketahui berdasarkan serial televisi Inggris, Criminal Justice.

Di drama ini, Kim Soo Hyun akan beradu akting dengan aktor veteran Korea, Cha Seung Won. That Night akan menjadi comeback Kim Soo Hyun setelah perannya dalam It's Okay To Not Be Okay tahun 2020, yang melambungkan namanya menjadi bintang top.

Sementara itu, That Night akan menjadi drama keduanya sejak selesai dari wajib militer beberapa waktu lalu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)