Ingin Punya Tubuh Ramping Semampai Ala Luna Maya? Ini Rahasianya!

Senin, 29 Maret 2021 - 16:50 WIB
loading...
Ingin Punya Tubuh Ramping  Semampai Ala Luna Maya? Ini Rahasianya!
Luna Maya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Luna Maya merupakan salah satu artis yang memiliki tinggi semampai serta tubuh yang ramping. Tak hanya itu, ia juga kerapkali memamerkan perut rampingnya.
Wajar saja jika Luna Maya berhasil mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, pasalnya perempuan satu ini gemar berolahraga. Salah satu olahraga yang digemari Luna Maya adalah bersepeda.

Ia bahkan mengabadikan momennya ketika bersepeda. Akan tetapi, ternyata olahraga saja tidak cukup untuk mendapatkan perut ramping. Melansir Medical News Today, faktanya ada beberapa rutinitas yang harus Anda jalani guna mendapatkan perut ramping.

1. Tidur yang cukup

Tidur penting untuk kesehatan secara keseluruhan, termasuk menjaga berat badan yang sehat. Penelitian tahun 2018 menemukan bahwa kurang tidur memengaruhi hormon yang mengatur nafsu makan seseorang dan dapat membuat mereka merasa lebih lapar. Para penulis mencatat bahwa meningkatkan durasi tidur dan meningkatkan kualitas tidur dapat membantu orang menurunkan berat badan.

Baca Juga : 5 Posisi Seks yang Bikin Wanita Bertubuh Tinggi Klepek-Klepek

2. Lacak asupan makanan

Membuat jurnal makanan dapat membantu seseorang merenungkan apa yang telah mereka makan dan menuntun mereka untuk membuat keputusan yang lebih sehat pada waktu makan dan saat mengemil.

Orang terkadang meremehkan porsi makan atau lupa mengonsumsi nutrisi utama, dan memilih camilan yang tidak sehat sebagai gantinya. Membuat jurnal makanan selama 1 atau 2 minggu dapat membantu seseorang mengidentifikasi sumber kalori ekstra mereka.

3. Makan lebih lambat

Dengan makan terlalu cepat, seseorang tidak memberikan waktu pada otaknya untuk mencatat bahwa mereka kenyang sampai mereka telah mengonsumsi terlalu banyak kalori selama makan. Makan dengan cepat juga dapat menyebabkan seseorang menelan lebih banyak udara, yang dapat menyebabkan gas berlebih dan kembung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)