5 Posisi Seks yang Bikin Wanita Bertubuh Tinggi Klepek-Klepek

Jum'at, 29 Januari 2021 - 04:12 WIB
loading...
5 Posisi Seks yang Bikin Wanita Bertubuh Tinggi Klepek-Klepek
Salah satu kunci untuk mendapatkan orgasme terbaik adalah mencoba posisi seks yang membuat Anda merasa nyaman dengan diri sendiri. / Foto: Ilustrasi/Elite Daily
A A A
JAKARTA - Salah satu kunci untuk mendapatkan orgasme terbaik adalah mencoba posisi seks yang membuat Anda merasa nyaman dengan diri sendiri. Itu tidak selalu mudah, terutama jika Anda memiliki tubuh besar, seperti sangat tinggi atau berat badan berlebih dari pasangan Anda.

Baca juga: Kasus Kanker Usus Terus Meningkat, Kenali Risiko dan Gejalanya!

Ketika berhubungan seks, hal ini menjadi kendala yang sering dihadapi banyak pasangan. Seharusnya, tinggi dan berat badan tidak ada hubungannya dengan kemampuan untuk melakukan seks sebaik mungkin. Sebab sejumlah posisi dapat membantu Anda dan pasangan tetap menikmati seks.

Jadi, jika Anda seorang wanita yang lebih tinggi atau lebih gemuk dari pasangan, cobalah salah satu posisi seks yang paling baik berikut ini dilansir dari Your Tango, Kamis (28/1).

1. Kupu-kupu

Memiliki tubuh yang tinggi terkadang membuat kaki mengganggu saat berhubungan seks, terutama jika Anda berhubungan seks dengan seseorang yang sedikit lebih pendek. Atasi gangguan tersebut dengan mencoba posisi kupu-kupu. Caranya, berbaring telentang dengan pinggul di tepi tempat tidur. Lalu, letakkan kaki Anda di atas bahunya. Dia akan dapat menggunakan kaki Anda untuk pengungkit dan Anda berdua akan mengalami orgasme yang luar biasa.

2. Spread

Coba lihat seberapa lebar Anda bisa melebarkan kaki di kedua sisi tubuhnya. Semakin lebar bisa menarik kaki, semakin dalam penetrasi. Penetrasi yang lebih dalam berarti seks yang lebih baik dan lebih memuaskan.

3. Posisi misionaris yang dimodifikasi

Meskipun posisi misionaris mungkin tampak membosankan, namun Anda akan menemukan keseruan baru dengan memodifikasinya. Caranya, selipkan bantal di bawah pinggul, maka Anda akan terkejut bagaimana hal itu dapat meningkatkan gesekan dan membawa kehidupan seks Anda ke tingkat yang baru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)