'Harta, Tahta, Amanda': Aksi Amanda Manopo Ngitung Duit Sekoper Bikin Heboh Netizen

Senin, 29 Maret 2021 - 20:18 WIB
loading...
Harta, Tahta, Amanda: Aksi Amanda Manopo Ngitung Duit Sekoper Bikin Heboh Netizen
Amanda Manopo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Istilah "Harta, Tahta, Amanda" tiba-tiba bergaung di media sosial . Hal ini bermula dari unggahan kakak kandung Amanda Manopo , Felicia Angelica Manopo, di Twitter.

Dalam unggahan itu, Amanda terlihat sedang menghitung pecahan uang Rp50.000 dan Rp100.000 dari sebuah koper berukuran besar di kamarnya. Uang tersebut tampak menumpuk hingga memenuhi seisi koper.



Belum diketahui secara pasti berapa total uang yang sedang dihitung oleh Amanda. Namun, berdasarkan keterangan foto yang ditulis sang kakak, nominalnya bisa dipakai untuk membeli sebuah pabrik.

'Harta, Tahta, Amanda': Aksi Amanda Manopo Ngitung Duit Sekoper Bikin Heboh Netizen


"Ini mau beli pabrik atau beli cimol sih? atau mau beli cimol sama abang-abang nya sekalian?" tulis Felicia, setengah guyon.

Unggahan itu sontak membuat heboh jagat maya. Terlebih setelah dibagikan ulang oleh akun gosip seperti Lambe Turah.

Istilah 'Harta, Tahta, Amanda' langsung bergaung hingga menjadi trending topic. Tak sedikit netizen yang penasaran dari mana Amanda mendapatkan uang tersebut. Namun, ada juga yang berasumsi bahwa uang itu merupakan honor Amanda dari sinetron yang dibintanginya, Ikatan Cinta.

"Harta dan tahta.. Cantik rupanya..banyak juga duitnya.. Yg penting apa??? Baek hatinya..harta..tahta..Amanda," tulis akun @koperandin.

"Masya allah banyak banget itu uang rasanya pengen nangis kak lihat uang segitu banyaknya di dompet aku aja cuma ada 100rb doang kak," tulis akun @JLimabelas17.



"Uang cash gabisa ketampung di dompet, jadi ketampung di koper, sukses selalu manda kesyaangan akohhh...," tulis akun @Devia_Nindya.

"Makasih ka, berkat kakak aku tau definisi duit sekoper. Bismilah menang giveaway," tulis akun @TelorAldebaran.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)