Pandemi Covid-19, Rizal Djibran Ikut Bagikan 100 Paket Sembako

Rabu, 20 Mei 2020 - 10:06 WIB
loading...
Pandemi Covid-19, Rizal Djibran Ikut Bagikan 100 Paket Sembako
Rizal Djibran mengapresiasi Media Indie Entertainment yang menggelar pembagian sembako kepada mereka yang terdampak virus corona. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Rizal Djibran mengapresiasi komunitas "Media Indie Entertainment" yang menggelar pembagian sembako kepada mereka yang terdampak pandemi virus corona lewat 'Peduli Jurnalis dan Anak Yatim' di kawasan Timur Dalam Raya, Jakarta Selatan dan Depok.

"Intinya, mudah-mudahan yang dilakukan temen-temen di komunitas wartawan entertainment mendapatkan keberkahan, dan ridho dari Allah SWT, dan semoga amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan tahun ini di terima Allah SWT," kata Rizal.

Penyanyi dan bintang sinetron ini juga berharap virus corona segera berakhir di Indonesia dan bisa membuat kehidupan masyarakat lebih baik lagi.

"Doa yang sangat kita munajatkan adalah semoga pandemi ini segera berlalu, digantikannya dengan hal yang lebih baik lagi. Tetap jaga kesehatan, social distancing dan mulai hidup sehat,” ujarnya.

Paket sembako dibagikan pada tahap pertama dan ada tahap kedua sejumlah 100 sembako yang dibagikan untuk wartawan, para janda dan anak yatim dari Yayasan Bakti Umat Nusantara, Depok.

Sembako yang dibagikan ini hasil sumbangan dari sejumlah dermawan, seperti Jenny Rachman, Rahayu Kertawiguna dari Nagaswara, Endah Watiningsih istri Dirut PT Pegadain, pengacara Aldila Warganda, Mr. Deyantono CEO Majalah Intai Taiwan, Seniman Betawi Hizrah Bacan dan penyanyi rock Nina Wang.

"Jurnalis adalah perpanjangan tangan dan mata dunia dari segala kegiatan jadi sudah menjadi kewajiban kita untuk dapat membantu jurnalis agar tetap sehat, tercukupi apalagi bila ada yang terdampak ekonominya akibat krisis covid-19 ini. Semangat terus para garda depan informasi dunia," tutur Endah yang juga ketua Dewan Penasehat Ikatan Istri Karyawan Pegadaian.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)