Harga Sewa Gedung Pernikahan Atta-Aurel Enggak Main-Main

Selasa, 30 Maret 2021 - 20:21 WIB
loading...
Harga Sewa Gedung Pernikahan Atta-Aurel Enggak Main-Main
Atta Halilintar mengungkapkan jika sewa gedung untuk pernikahannya terbilang mahal apalagi dilangsungkan di tengah pandemi. / Foto: tangkapan layar YouTube AH
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan pernikahan pada 3 April mendatang. Serangkaian persiapan pun telah dilakukan, mulai dari pakaian hingga lokasi akad.

Baca juga: Berandai-andai Azriel Hermansyah Hamili Anak Orang, Ashanty Marah Besar: Awas Kamu Ya

Semula, Atta dan Aurel berencana menggelar akad di Masjid Istiqlal , Jakarta. Namun karena kondisi masih pandemi dan berbagai pertimbangan, akhirnya mereka membatalkannya, dan mengubahnya ke sebuah hotel mewah di Jakarta.

Atta mengungkapkan jika sewa gedung untuk pernikahannya terbilang mahal apalagi dilangsungkan di tengah pandemi. Akan tetapi, di tengah persiapan pernikahan, Atta terkejut saat mendapat hadiah segepok uang yang disimpan di plastik dari seseorang yang masih misterius.

"Mana ada orang ngasih hadiah pernikahan duit segepok begini. Buat bayar gedung itu mahal. Biaya gedung itu memang M M ember juga im," kata Atta dalam channel youtube AH Channel yang dikutip Selasa (30/3).

Kemudian, datanglah sahabatnya yang seorang pengusaha muda, Putra Siregar bersama istrinya berkunjung membuat konten bersama dengan Atta. Putra Siregar pun memberikan dukungan, dan ternyata diketahui juga jika juragan HP ini lah yang memberi hadiah segepok uang kepada Atta.

"Jauh kali pertama ketemu bilang mudah-mudahan bro Atta disegerakan jodohnya dan menikah, lalu punya anak juga, dari sebelum punya anak sekarang anak sudah 3 anak. Ini sudah haknya karena hadiah enggak boleh ditolak," ucap Putra Siregar.

"Namanya brother nikah kan tentu butuh biaya yang enggak sedikit untuk bayar gedung dan lainnya apalagi di masa pandemi dan sesuai protokol kesehatan," sambungnya.

Sementara itu, Atta mengungkapkan jika dia memilih lokasi pernikahan harus yang berizin dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. "Dan kita mendekor sesuatu yang sesuai prokes itu menjadi mahal dan sewa gedungnya ini engak main-main brother dan aku lagi mikirin set-up, saksinya siapa dan selalu brother ada tempat spesial di hati aku," kata Atta.

Baca juga: Puasa Mutih Aurel Hermansyah Jelang Pernikahan Dikritik Warganet: Mana Ada Makan Roti ama Telor

Menurut Atta, kapasitas ballroom lokasi pernikahannya biasanya bisa menampung 1.200 orang. Namun, nanti saat acara hanya 300 orang. "Ini tempatnya bagus dan harganya benar-benar... pokoknya sultan banget di sini," tukas Atta.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3375 seconds (0.1#10.140)