Enggak Perlu Ribet, Begini Trik Workout di Rumah ala Model Tampan JRyan

loading...
Enggak Perlu Ribet, Begini Trik Workout di Rumah ala Model Tampan JRyan
Selain untuk menjaga kesehatan, olahraga teratur bisa bikin badan lebih bugar dan fit.
JAKARTA - Saat pandemi ini, kita jadi lebih sering menghabiskan waktu di rumah saja. Ini merupakan saat yang tepat untuk mulai olahraga yang teratur. Selain untuk menjaga kesehatan , olahraga teratur bisa bikin badan lebih bugar dan fit! Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) juga merekomendasikan untuk olahraga selama 2,5 jam setiap minggunya.

Baca juga: SHINee Umumkan Comeback dengan Album Repackaged, Atlantis

Olahraga di rumah juga bisa fun dan menantang, lho. Enggak perlu pakai alat-alat yang mahal dan susah dicari, sekarang kita bisa olahraga seru menggunakan tas dengan bobot yang berat.

Kali ini JRyan Karsten , model tampan asal Indonesia, berbagi trik olahraga di rumah menggunakan tas berat atau yang dinamakan heavy bag workout . Alat olahraga yang digunakan JRyan adalah samsak tinju, tapi bukan untuk ditinju, lalu untuk apa ya?



Pertama-tama JRyan mendemonstrasikan gaya squat sambil mengangkat samsak. Lalu dia melakukan gerakan lunges, juga sambil mengangkat samsak di pundaknya.

Kemudian JRyan mengangkat samsak dengan kedua tangannya, gerakan ini bernama biceps curl. Selanjutnya dia mengangkat samsak dengan satu tangan.





Setelah mengangkat samsak, dia menaruh benda tersebut di lantai untuk gerakan diamond push up, side to side push up, dan lainnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top