SHINee Umumkan Comeback dengan Album Repackaged, Atlantis

Rabu, 31 Maret 2021 - 09:20 WIB
loading...
SHINee Umumkan Comeback dengan Album Repackaged, Atlantis
SHINee Umumkan Comeback dengan Album Repackaged. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Kabar bahagia bagi penggemar SHINee . Key dan kawan-kawan akan comeback dengan album repackaged berjudul Atlantis.

Atlantis akan berisikan sembilan lagu dari album studio ketujuh mereka, Don't Call Me. Selain itu, album ini juga akan berisi tiga lagu baru termasuk Area, Days and Years, dan lagu utama Atlantis.

Dilansir dari Soompi, Rabu (31/3) namun, Anda harus bersabar untuk memiliki album ini.



Pasalnya, album repackaged SHINee ini baru akan dirilis secara digital pada 12 April pukul 18.00 KST. Sedangkan, album fisik akan dirilis pada 15 April mendatang.

Di sisi lain, sebelumnya diumumkan bahwa salah satu anggota SHINee yaitu Mihno akan membintangi drama Yumi's Cells bersama Lee Yu Bi, Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun.

Minho akan berperan sebagai Woo Gi, rekan dari pemeran utama wanita, Yumi. Yumi sebelumnya naksir Woo Gi. Dalam webtoon aslinya, Woo Gi diceritakan sebagai gay yang memainkan peran besar di paruh pertama serial ini.



Namun, belum bisa dipastikan sejauh mana peran Minho dalam drama ini. Dilansir dari Koreaboo, juga masih belum diketahui apakah karakternya akan tetap ditulis sebagai gay dalam drama.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)