Seorang Pria Membeli Senjata Api dan Berencana Membunuh Kendall Jenner

Rabu, 31 Maret 2021 - 12:50 WIB
loading...
Seorang Pria Membeli Senjata Api dan Berencana Membunuh Kendall Jenner
Kendall Jenner. Foto/Aceshowbiz.
A A A
LOS ANGELES - Kendall Jenner dapat bernapas lega bahwa dia aman dari seorang pria yang ingin membunuhnya. Model tersebut telah diberikan perlindungan sementara terhadap penguntit yang terobsesi, yang diidentifikasi sebagai Malik Bowker berusia 24 tahun.

Dalam dokumen yang diserahkan ke pengadilan pada Senin (29/3), wanita cantik berusia 25 tahun itu mengatakan seorang detektif (Departemen Polisi Los Angeles) LAPD memberi tahunya pada hari Kamis tentang dugaan rencana Malik. Menurut TMZ, polisi mengatakan kepadanya bahwa Malik melakukan perjalanan ke seluruh negeri untuk menembaknya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (31/3) Malik diduga berencana membeli senjata api ilegal untuk menembak Kendall dan kemudian bunuh diri.



Kendall juga mengklaim bahwa polisi mengatakan kepadanya bahwa pria itu saat ini ditahan di ruang psikiatri sementara di bangsal psikiatri rumah sakit setempat, tetapi memperingatkannya bahwa dia dapat segera dibebaskan.

Adik tiri Kim Kardashian ini menambahkan bahwa dia takut Malik akan mencoba menemukannya dan menyakitinya ketika dia keluar dari rumah sakit.

Meskipun Kendall tidak pernah bertemu pria itu, bintang Keeping Up with the Kardashians ini mengklaim bahwa ancaman yang dituduhkannya menyebabkan tekanan emosional dan kecemasan yang parah. Hakim telah memihak Kendall, memerintahkan Malik untuk menjauh 9 meter darinya setiap saat.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)