Profil Sisca Kohl, Artis TikTok yang Viral gegara Masak Nasi Goreng Rp400 Juta

Rabu, 31 Maret 2021 - 23:16 WIB
loading...
A A A
Jarang yang mengetahui bahwa Sisca Kohl merintis jadi content creator di YouTube. Pada awalnya, gadis kelahiran 2002 ini membuat konten tutorial makeup sejak tiga tahun silam. Kemudian, Sisca banting setir dan membuat konten makan makanan pedas hingga mukbang makan samyang superpedas.

Modis dan Senang Traveling

Sebagai crazy rich, Sisca merupakan sosok perempuan yang modis. Dia juga senang traveling dan membagikannya ke media sosial hingga YouTube.

Punya Signature Suara Tak Terlupakan

Salah satu hal yang tak terlupakan dan melekat dari Sisca Kohl adalah suaranya. Di setiap kontennya, Sisca selalu memakai nada suara yang sama. Selain konten, hal itu pula yang membuat dia dan sang adik menjadi autentik sekaligus viral. Bahkan, ada beberapa netizen yang memparodikan suara ala Sisca Kohl, lho!

Keluarga Jadi Sorotan

Gara-gara konten ‘pamer kekayaannya’ viral, banyak yang akhirnya mempertanyakan keluarga Sisca Kohl. Belakangan, beredar rumor bahwa Sisca Kohl adalah keponakan dari orang terkaya ketiga di Asia dan ke-14 sedunia. Namun sampai saat ini, baik Sisca maupun Aliyyah belum menanggapi rumor tersebut.



Biodata Sisca Kohl

Nama: Sisca Kohl
Lahir: 2002
Pendidikan: S-1 Universitas New South Wales
Instagram: @siscakohl
TikTok: Sisca Kohl
YouTube: Sisca Kohl
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)