Siap Dirilis Dengan Material Daur Ulang, Ini Koleksi Sneaker Stan Smith Bergambar Yoda Star Wars

loading...
Siap Dirilis Dengan Material Daur Ulang, Ini Koleksi Sneaker Stan Smith Bergambar Yoda Star Wars
foto / dok adidas
JAKARTA - Sneaker ikonis Stan Smith adidas originals memasuki babak baru. Karena, materialnya merupakan daur ulang untuk membantu gerakan "End Plastic Waste".

Koleksi produk tersebut menampilkan siluet eksklusif Stan Smith yang lebih lestari dan ramah lingkungan terinspirasi dari beberapa karakter ikonis Disney dan Pixar, Star Wars, serta Marvel.

Baca juga : Ini Koleksi Jersey Raffi Ahmad Sang Pemilik Rans Cilegon FC

Karakternya yakni Hulk (Marvel), Rex dari Toy Story (Disney dan Pixar), Yoda dari Star Wars, Tinker Bell dari Peter Pan, WALL-E (Disney) dan WALL-E (Pixar), Kermit the Frog dari The Muppets, serta Mike Wazowski dari Monsters, Inc. (Disney dan Pixar).



Setiap produk dalam koleksi ini memiliki detail unik dan beberapa elemen yang terkait dengan karakter-karakter tersebut, seperti alas sepatu ilustratif, detail dengan cetakan tertentu, grafis bernuansa cerah, warna-warna menarik, dan pilihan tali sepatu tambahan.

Baca juga : Tak Menyangka Ikatan Cinta Raih Rekor Muri, Arya Saloka : Pemainnya Full Effort

Seluruh produk memiliki bagian upper yang terbuat dari Prime Green dan ditempatkan di atas alas sepatu karet yang didaur ulang. "Seri Stan Smith ini dijual di gerai adidas di seluruh Indonesia mulai 4 April mendatang. Stan Smith x Disney juga dilengkapi dengan koleksi pakaian yang kelak menjadi salah satu produk yang paling dinantikan pada tahun ini," kata Gracia Putri, Brand Communications & Sports Marketing Manager, adidas Indonesia.



Tidak hanya itu, adidas Originals tersebut dengan upper dari Primegreen berwarna putih yang didaur ulang, dan alas sepatu karet berwarna putih yang juga didaur ulang, sneaker ini menampilkan lis tumit ikonik Stan Smith yang berwarna hijau.
Dalam rangka peluncuran siluet ini, adidas originals menggabungkan beberapa sosok kreatif adidas yang paling kreatif dengan ikon tenis, dan salah satu karakter katak yang paling ternama di dunia, untuk mengatasi isu-isu lingkungan hidup.

Baca juga : Startup4industry 2021 Digelar, Stimulan Pendorong Implementasi Teknologi di Industri

Dengan menampilkan Stan Smith dan Kermit the Frog, skater Na-Kel Smithdan Nora Vasconcellos, ahli arsitektur digital Iddris Sandu, aktris Yara Shahidi, kampanye multimedia tersebut menjadi manifesto adidas Originals demi membantu gerakan "End Plastic Waste".

Koleksi adidas Originals bersama Disney tersebut secara eksklusif sudah ada di seluruh dunia pada 29 Maret. Dilanjutkan, di beberapa gerai ritel terpilih di seluruh dunia mulai 4 April. Siluet adidas Originals Stan Smith, terinspirasi Yoda dari Star Wars juga segera diluncurkan di adidas.co.id dan beberapa gerai di Indonesia.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top