Raffi Ahmad Beli Cilegon United, Baim Wong: Gua Nggak Pernah Diajak

Jum'at, 02 April 2021 - 09:10 WIB
loading...
Raffi Ahmad Beli Cilegon United, Baim Wong: Gua Nggak Pernah Diajak
Raffi Ahmad Beli Cilegon United. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Baim Wong turut mengomentari Raffi Ahmad yang membeli klub sepakbola, Cilegon United FC . Baim protes lantaran dirinya tidak diajak bergabung dalam Cilegon United FC oleh sahabatnya itu.

Hal ini diketahui dari komentar ayah Kiano Tiger Wong itu dalam sebuah postingan foto di media sosial Instagram.

Dalam foto itu tampak ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut bersama dua sahabatnya yaitu Rudy Salim, Dony Oskaria, dan Presiden Cilegon United, Yudhi Apriyanto.

"Gua kok ga pernah diajak yang yang seru-seru," tulis Baim Wong dikutip Jumat (2/4).



Seperti diberitakan sebelumnya, Raffi telah resmi membeli Cilegon United FC . Hal tersebut diketahui usai dirinya mengunggah foto bersama Yudhi Apriyanto, Rudy Salim dan Dony Oskaria, yang merupakan pengusaha mobil mewah serta petinggi Garuda Indonesia.

Usai membeli Cilegon United FC, Raffi tampaknya memiliki rencana ke depan untuk klub sepakbola miliknya itu. Bahkan dalam salah satu video di kanal YouTubenya, suami Nagita Slavina ini menyatakan berniat membangun Sekolah Sepak Bola (SSB) .

"Kalau misalnya lapangan bola RANS jadi nih, kalau kita bikin sekolah sepakbola gimana nih? Mantap nggak? Kita ajakin yang muda-muda belajar," tanya Raffi pada Hamka Hamzah, mantan Kapten Timnas Indonesia.

Bukan hanya membangun SSB, Raffi bahkan sudah memiliki rencana untuk menunjuk Hamka Hamzah sebagai pelatih SSB-nya . Saat mendengar bahwa Raffi akan membangun SSB, Hamka tampak tertarik dengan hal tersebut.



"Wah, boleh A'. Itu salah satu cita-cita saya juga (membangun SSB)," ucap Hamka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)