Khusus Penggemar Ikatan Cinta Lovers! Ada T-Shirt Exclusive Ikatan Cinta Menantimu

Jum'at, 02 April 2021 - 11:15 WIB
loading...
Khusus Penggemar Ikatan Cinta Lovers! Ada T-Shirt Exclusive Ikatan Cinta Menantimu
Give Away Ikatan Cinta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Jalan cerita Ikatan Cinta menjadi salah satu faktor yang membuat sinetron unggulan RCTI ini banyak ditonton oleh pemirsa televisi. Faktor lain, tentunya adalah akting para pemainnya yang mampu membuat semua penontonnya terkesima.

Sekarang ini cerita Ikatan Cinta kian seru setelah semakin dekatnya momen bakal terbongkarnya semua kebohongan Elsa yang diperankan oleh Glenca Chysara, kepada semua orang.

Ditambah lagi Aldebaran yang dimainkan oleh Arya Saloka , telah memihak dan selalu mendukung Andin (Amanda Manopo) untuk menyelesaikan semua permasalahannya. Bahkan Aldebaran dan Andin sebagai pasangan suami istri, terlihat makin lengket dan sering menunjukkan keromantisan mereka.

Baca Juga : Ini Daftar Hidangan di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ada Nasi Padang hingga Steak

Namun pastinya kesuksesan sinetron ini tidak lepas dari dukungan para penonton setianya yang bernama Ikatan Cinta Lovers. Mereka selalu memberikan dukungan kepada Arya Saloka dan kawan – kawan untuk bisa selalu hadir menghadirkan cerita yang menarik.

Terlebih pada 1 April kemarin di Dahsyatnya Ikatan Cinta, Sinetron kesayangan kita semua ini mendapatkan penghargaan rekor MURI karena berhasil meraih 40 % audience share nasional pada jam prime time selama 100 hari!

Oleh karena itu, kini giliran Ikatan Cinta yang akan membalas semuanya itu. Sinetron Ikatan Cinta bersama RCTI+ akan bagi-bagi official merchandise T-Shirt Ikatan Cinta, GRATIS! Jadi, untuk Ikatan Cinta Lovers yang belum tahu, belum terlambat kok untuk ikutan giveawaynya karena periode giveawaynya masih sangat panjang. Periode RCTI+ Giveaway adalah dari 8 Maret hingga 18 April 2021. Untuk info lebih lanjut, simak artikelnya sampai habis, ya!

RCTI+ Giveaway Ikatan Cinta diadakan di lima fitur yang ada dalam aplikasi RCTI+. Salah satunya ada di fitur Video+ dimana terdapat banyak pilihan tontonan seru mulai dari program original RCTI+. Berikut cara mengikuti RCTI+ giveaway dalam fitur Video+:

Baca Juga : Luna Maya dan ARMY Galang Dana untuk Malnutrisi Anak Indonesia

- Download Aplikasi RCTI+
- Registrasikan email atau nomer HP
- Tonton Program Live Chat Plus di hari Sabtu, 3 April 2021 dan Minggu, 4 April 2021 jam 4 sore di Aplikasi RCTI+
Simak baik-baik Live Chat Plus tersebut karena disitu akan muncul pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab!
- Jawab langsung pertanyaannya dalam kolom Live Chat sesuai format yang ditentukan
- 5 Pemenang beruntung di hari Sabtu akan diumumkan pada hari Minggu dan 5 Pemenang lagi di hari Minggu akan diumumkan pada hari Senin dalam program Live Chat Plus di RCTI+
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)