Usai Rilis Debut Single, Diana Vanesha Makin Lengket dengan sang Pencipta Lagu

loading...
Usai Rilis Debut Single, Diana Vanesha Makin Lengket dengan sang Pencipta Lagu
Pedangdut Diana Vanesha belum lama ini telah merilis debut singlenya berjudul Amnesia. / Foto: ist
JAKARTA - Musisi dan pencipta lagu Agus Sukirno tampaknya tengah dekat dengan seorang wanita cantik. Mereka, belum lama ini, diketahui sedang berduaan dan bergandengan tangan di sebuah villa yang berada kawasan Banten.

Baca juga: Sambut Bulan Suci, Duo De Ghay Rilis Single Religi

Ketika menyadari ada yang menghampirinya, Agus dan wanita tersebut melepaskan gandengannya. Ekspresi mereka tampak grogi dan panik. Pasalnya, Agus sendiri sudah memiliki istri sekaligus rekan duetnya, Chika Agustine.

Agus terkejut dengan kehadiran sejumlah orang dan awak media, karena di lokasi tersebut Panglima Records akan melakukan jumpa pers terkait album baru Chika dan Agus . Alih-alih berjumpa Chika dan Agus, yang ada di lokasi jumpa pers justru Agus dengan wanita cantik tersebut.



Kendati demikian, Agus sempat memberikan klarifikasi singkat siapa wanita yang sedang bersamanya itu. "Baik, saya jelaskan sedikit. Wanita yang di sebelah saya ini adalah seorang pedangdut bernama Diana Vanesha. Dan kedekatan saya dengan Diana sudah cukup lama," singkatnya.

Sayangnya, saat ditanya lebih lanjut mengenai Diana Vanesha,sang pencipta laguitu pun menutup mulutnya rapat-rapat. Dengan keengganan Agus untuk menjawab, maka sejumlah awak media pun melontarkan beberapa pertanyaan kepada Diana, yang masih berada di lokasi.

"Kalau dikatakan hubungan lebih ya belum tahu juga sih ya, mmm.. tapi.. kalau ada kedekatan hubungan ya memang betul kami ada hubungan. Hubungan yang aku maksud itu maknanya luas loh," jawab Diana dengan tersipu.



"Sementara, ini dulu yang baru bisa kami jelaskan. Kami akan memberikan pernyataan kepada teman-teman media lebih jelas lagi nanti ya. Saat ini kami sedang buru-buru karena mau ada acara, terima kasih," sahut Agus.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top