Ini Restoran Masakan Kanton di Hong Kong yang Terpilih Terbaik di Asia

Sabtu, 03 April 2021 - 16:30 WIB
loading...
Ini Restoran Masakan Kanton di Hong Kong yang Terpilih Terbaik di Asia
foto / dok the chairman restaurant
A A A
JAKARTA - Hong Kong memimpin daftar 50 Restoran Terbaik 2021 di Asia dengan 11 restoran dan The Chairman menjadi restoran Hong Kong pertama yang memenangkan posisi teratas. Restoran yang diluncurkan pada tahun 2009 ini merupakan restoran masakan Kanton yang berlokasi di Central, dan terkenal dengan rasanya yang sangat otentik.

The Chairman memenangkan dua penghargaan paling bergengsi yang diimpikan semua pelaku industri kuliner di Asia, Restoran Terbaik di Asia dan di Cina.

Baca juga : Begini Ketatnya Protokol Kesehatan di Acara Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah!

Digelar secara virtual, acara penghargaan tersebut juga mengumumkan restoran Hong Kong lainnya yang masuk ke dalam lima puluh restoran terbaik di Asia, termasuk pendatang baru Mono (yang berada di urutan ke-44), Caprice (yang kembali masuk untuk kedua kalinya, dan berada di urutan ke-28) dan Ta Vie (berada di urutan ke-38). Restoran Vea (yang berada di urutan ke-16) untuk kedua kalinya menyabet penghargaan Gin Mare Art of Hospitality Award.

“Berbagai penghargaan yang didapatkan oleh para restoran di Hong Kong ini menandai tahun yang baik bagi industri kuliner di Hong Kong yang berkembang dengan pesat. Hal tersebut mencerminkan keberagaman masakan lokal dan internasional serta talenta berbakat dari Hong Kong yang sangat mengagumkan,” ujar Dane Cheng, Direktur Eksekutif Dewan Pariwisata Hong Kong (Hong Kong Tourism Board - HKTB).

Baca juga : Ini Sepatu Sneakers Nyaman dan Murah Favorit Presiden Jokowi, Harganya Ratusan Ribu

Dane Cheng menambahkan, “Dibutuhkan semangat dan jiwa kewirausahaan yang kuat serta komitmen untuk bertumbuh di dalam industri restoran Hong Kong yang sangat kompetitif,” paparnya.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5303 seconds (0.1#10.140)