Ridwan Kamil Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Sabtu, 03 April 2021 - 11:10 WIB
loading...
Ridwan Kamil Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Ridwan Kamil Hadiri Pernikahan Atta dan Aurel. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting. Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto dipastikan akan hadir dan menjadi saksi nikah.

Selain itu, Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta Halilintar. Lebih istimewa lagi, yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah .

Satu lagitokoh penting yang akan menghadiri pernikahan pasangan ini adalah Ridwan Kamil . Pria yang akarab disapa Kang Emil ini dipastikan menghadiri pernikahan Aurel dan Atta hari ini, Sabtu (3/4) di Hotel Raffles , Jakarta.

Kabar tersebut awalnya datang datang dari rangkaian agenda Ridwan Kamil yang dibagikan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jawa Barat melalui grup WhatsApp wartawan peliput Pemprov Jawa Barat.



Disebutkan bahwa Ridwan Kamil dijadwalkan hadir dalam pernikahan penyanyi dan Youtuber ternama itu pukul 20.00-20.30 WIB.

Dikonfirmasi melalui telepon selularnya, Kepala Diskominfo Jawa Barat, Setiaji membenarkan kabar tersebut. Dia menyebutkan, Ridwan Kamil hadir dalam kapasitas sebagai tamu undangan pernikahan Aurel dan Atta.

"Iya betul, Pak Gubernur akan hadir (di pernikahan Aurel dan Atta) nanti malam. Pak Gubernur hadir sebagai tamu undangan," ujar Setiaji.

Namun, saat disinggung soal kedekatan Ridwan Kamil dengan Aurel dan Atta hingga memutuskan menghadiri pernikahan mereka, Setiaji mengaku belum mengetahui hal itu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4062 seconds (0.1#10.140)