Lokasi Akad Nikah Atta-Aurel Dijaga Ketat Personel TNI-Polri

Sabtu, 03 April 2021 - 11:48 WIB
loading...
Lokasi Akad Nikah Atta-Aurel Dijaga Ketat Personel TNI-Polri
Satu unit mobil milik satuan elite khsusu satwa K-9 milik Paspamres terlihat juga terparkir. / Foto: Riezky Maulana
A A A
JAKARTA - Jelang berlangsungnya akad nikah Atta Halilintar-Aurel Hermansyah , lokasi Hotel Raffles, Jakarta Selatan, tempat berlangsungnya acara dijaga ketat personel TNI-Polri. Salah satu satuan TNI yang berjaga adalah personel Artileri Medan atau Armed.

Baca juga: Begini Ketatnya Protokol Kesehatan di Acara Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah!

Hal itu diketahui dari jenis warna baret yang melekat di kepala mereka. Tak tanggung-tanggung, mereka turut menenteng senjata lengkap untuk mengamankan lokasi.

Komandan satuan tersebut yang berdiri di paling depan barisan terlihat sibuk berkomunikasi via walkie talkie yang ditentengnya. Selain itu, mobil aparat kepolisian dari satuan Provos Polres Metro Jakarta Selatan menyiagakan satu unit mobil.

Satu unit mobil milik satuan elite khsusu satwa K-9 milik Paspamres terlihat juga terparkir. Penjagaan ketat ini juga bukan tanpa alasan, hal itu dikarenakan Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto dijadwalkan hadir.

Baca juga: Beri Dukungan Jelang Akad Nikah, Adik-adik Atta Halilintar Bagikan Video Kenakan Jas dan Kebaya

Penasaran dengan momen sakral Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah? Saksikan Ikatan Cinta Atta Aurel Special Akad Nikah di RCTI pukul 12.30 WIB.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)