Ini Sejumlah Momen Emas Prosesi Akad Nikah Atta Halilintar-Aurel Hermansyah

Sabtu, 03 April 2021 - 13:07 WIB
loading...
Ini Sejumlah Momen Emas Prosesi Akad Nikah Atta Halilintar-Aurel Hermansyah
Hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah akhirnya tiba. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah akhirnya tiba. Keduanya akan melangsungkan pernikahan di Ballroom Hotel Rafless, Jakarta, hari ini, Sabtu (3/4).

Baca juga: Nagita Slavina Tak Hadiri Pernikahan Aurel-Atta, Ini Penjelasan Raffi Ahmad!

Di hari bahagianya itu, keduanya akan melewati momen-momen emas dalam rangkaian akad nikah yang akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dalam program Ikatan Cinta Atta Aurel Spesial Akad.

Hari istimewa Atta dan Aurel ini begitu spesial karena akan dihadiri langsung Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi serta Prabowo Subianto.

Berdasarkan rundown Ikatan Cinta Atta Aurel Spesial Akad yang diterima MNC Portal, rangkaian prosesi akad nikah akan dipandu oleh Rafi Ahmad dan Ayu Dewi mulai pukul 12.35 WIB.

Momen emas pertama bagi keduanya, dimulai dengan penyambutan Atta sebagai calon mempelai pria oleh keluarga inti Anang Hermansyah dan Ashanty.

Setelah pengalungan bunga kepada Atta oleh Ashanty, Anang dan Ashanty kemudian mengapit Atta menuju meja akad nikah. Aurel sendiri akan dihadirkan di meja akad nikah dengan diapit oleh sang adik, Arsy Hermansyah.

Jokowi danIriana Jokowibeserta Prabowo kemudian memasuki ballroom hotel setelah Aurel meminta izin menikah kepada sang ayah. Jokowi sendiri dijadwalkan tiba di lokasi akad nikah pukul 13.20 WIB.

Rangkaian akad nikah kemudian dilanjutkan dengan prosesi pembatalan wudhu dimana Atta akan memegang kening Aurel. Akad nikah sendiri akan dipandu oleh Gus Miftah sebagai penghulu.

Prosesi kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan buku nikah hingga penghulu menutup acara. Sebelum menutup acara, Gus Miftah akan memberikan nasihat perkawinan dan memimpin doa untuk Atta dan Aurel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)