Jokowi Hadiri Akad Nikah Atta-Aurel dengan Pengawalan Super Ketat

Sabtu, 03 April 2021 - 13:50 WIB
loading...
Jokowi Hadiri Akad Nikah Atta-Aurel dengan Pengawalan Super Ketat
Joko Widodo menghadiri acara akad nikah Atta Halilintar-Aurel Hermansyah di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021). / Foto: Adam Erlangga
A A A
JAKARTA - Joko Widodo menghadiri acara akad nikah Atta Halilintar-Aurel Hermansyah di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021). Bapak tiga anak yang dikenal dengan Jokowi itu datang menumpangi mobil berwarna hitam.

Baca juga: Dua Ibu Aurel Kompak Kalungkan Ronce Melati ke Leher Atta Halilintar

Jokowi dikawal dengan penjagaan super ketat. Satu motor gede (moge) memimpin jalannya iring-iringan konvoi Jokowi ini.

Di belakangnya, satu mobil jeep wrangler rubicon ikut mengawal, disusul mobil sedan patroli dan pengawalan (Patwal) turut mendampingi. Sementara itu, tepat di depan mobil Jokowi, dua motor moge mengapitnya.

Jokowi Hadiri Akad Nikah Atta-Aurel dengan Pengawalan Super Ketat


Di samping itu, empat Paspamres berseragam hitam-hitam mengawal Jokowi tepat di belakang mobilny menggunakan motor. Selepas dari itu, masih ada delapan mobil atau motor yang termasuk dalam iring-iringan ayah dari Kaesang Pangarep tersebut.

Baca juga: Nikahkan Aurel dengan Atta Halilintar, Gus Miftah Wakili Anang Hermansyah

Arus lalu lintas (lalin) di depan hotel Raffles, tepatnya jalan Prof Dr Satrio terpantau sudah dikosongkan 10-15 menit sebelum kedatangan Jokowi. Sekadar informasi, dalam acara penikahan ini, Jokowi akan menjadi saksi dari pihak mempelai perempuan, Aurel Hermansyah. Selain Jokowi, rencananya Prabowo Subianto juga akan hadir.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0858 seconds (0.1#10.140)