Berikut Makna Tema Serba Putih dalam Akad Nikah Atta-Aurel

Sabtu, 03 April 2021 - 14:41 WIB
loading...
Berikut Makna Tema Serba Putih dalam Akad Nikah Atta-Aurel
Berkonsep sangat megah, Atta-Aurel menggunakan tema busana serba putih dalam pernikahannya di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).
A A A
JAKARTA - Akad nikah Atta Halilintar-Aurel Hermansyah dilangsungkan di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4). Pernikahan mereka berlangsung dengan sangat hikmat.

Baca juga: Sah Suami-Istri, Atta Halilintar Batalkan Wudhu untuk Cium Kening Aurel Hermansyah

Berkonsep sangat megah, Atta-Aurel menggunakan tema busana serba putih. Sebagaimana diketahui, putih memiliki makna kesucian dan kemurnian.

Selain itu, putih juga memiliki makna ketulusan. Sering kali warna putih dipakai untuk akad agar lebih khidmat dan sakral. Pria yang memiliki fans dengan julukan AHHA Gang ini menuturkan dalam vlognya, pemilihan warna putih memiliki makna tersendiri.

Warna putih adalah bentuk warna yang paling murni. Warna putih sendiri mewakili kesempurnaan. Warna putih dalam pernikahan juga memiliki arti siap untuk menjalankan kehidupan yang baru bersama pasangan.

Baca juga: Berbalut Busana Serba Putih, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tampak Serasi

Atta Halilintar bersama tim dekorasi menyiapkan acara akad tersebut dengan penuh semangat dan keseriusan. Pernikahan adalah momen sakral dalam hidup, oleh karena itu pernikahan akan menjadi memori paling spesial antara kedua mempelai dan keluarga.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2857 seconds (0.1#10.140)