Tak Bisa Hadiri Pernikahan, Adik-adik Atta Halilintar Mengucapkan Selamat Via Video Call

Sabtu, 03 April 2021 - 16:20 WIB
loading...
Tak Bisa Hadiri Pernikahan, Adik-adik Atta Halilintar Mengucapkan Selamat Via Video Call
Keluarga Atta Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar terpaksa menggelar acara pernikahan tanpa kehadiran keluarga inti secara lengkap. Pria 26 tahun tersebut diketahui hanya didampingi oleh adik kandungnya yang keempat, yakni Thoriq Halilintar.

Meski kedua orang tua dan sembilan adiknya tidak bisa datang, mereka tetap mendoakan kelancaran dari pernikahan kakaknya dan Aurel. Bahkan usai pelaksanaan akad nikah, adik-adik Atta sempat melakukan panggilan video call untuk mengucapkan selamat atas sah nya sang kakak menjadi suami dari Aurel Hermansyah .

"Kami dari dari adik-adiknya bang Atta mengucapkan, 'Selamat bang Atta dan kak Aurel'," ungkap kesembilan adik dari Atta.

Baca Juga : Disaksikan Jokowi dan Prabowo, Atta Halilintar Resmi Menjadi Suami Aurel Hermansyah

"Kita dari tadi pagi sudah nontonin banget, udah deg-degan. Pokoknya selamat bang Atta dan juga kak Aurel. Buat kak Aurel, 'Welcome to our family'," lanjut mereka.

Lewat video call, adik-adik perempuan dari Atta sempat memberikan pesan pada Aurel yang kini telah sah menjadi bagian dari keluarga mereka. Tak lupa mereka juga meminta doa untuk kesembuhan orang tua, hingga bisa kembali ke Indonesia dan berkumpul kembali.

"Kak Aurel siap-siap ya dihebohin sama adik-adiknya, diserang. Adik-adiknya banyak sekarang. Nanti bikin resepsi ya. Doain abi dan umi ya, semoga lekas sembuh," ucap adik-adik perempuan Atta secara bergantian.

Baca Juga : Disebut Pernikahan Termahal Tahun Ini, Begini Mewahnya Dekorasi Pesta Pernikahan Aurel dan Atta!

"Semoga kita segera berjumpa lagi," timpal Atta.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)