Ingin Punya Wajah Sehat dan Glowing? Simak Tips Jitu Memilih Serum yang Tepat

Sabtu, 03 April 2021 - 19:20 WIB
loading...
Ingin Punya Wajah Sehat dan Glowing? Simak Tips Jitu Memilih Serum yang Tepat
foto: Dokfreepik
A A A
Mempunyai kulit wajah sehat pasti akan membuat setiap wanita menjadi lebih percaya diri. Wajah yang sehat biasanya ditandai dengan permukaan kulit yang lembut, tidak kusam, tidak terlihat berminyak, tidak kering, dan juga bebas flek, serta komedo, apalagi jerawat.

Meskipun saat ini kita sangat dianjurkan untuk beraktifitas di rumah saja, bukan berarti kesehatan kulit khususnya pada wajah menjadi terabaikan. Kita masih tetap bisa merawat kulit wajah dengan menggunakan skincare yang tepat agar tetap sehat dan glowing.

Untuk urusan wajah memang susah-gampang, seringkali kita salah dalam memilih produk yang justru menimbulkan masalah baru pada wajah. Itulah pentingnya teliti terlebih dahulu sebelum memutuskan produk yang berkualitas dan amaan bagi wajah, serta sesuai dengan kondisi kulit. Supaya tidak salah pilih, yuk simak tips dalam memilih skincare yang tepat berikut ini:

1. Sesuaikan dengan Jenis Kulit
Sebelum memutuskan dalam memilih suatu produk, kita harus mengetahui terlebih dahulu
skincare yang tepat untuk jenis kulit kita. Umumnya, ada 3 jenis kulit, yaitu normal, kering, dan berminyak

2. Pastikan Skincare Memiliki Izin BPOM
Selanjutnya untuk memilih skincare yang aman ialah dengan mengecek nomor BPOM pada
kemasan produk. Tidak semua produk yang belum lulus uji BPOM itu berbahaya, namun untuk
menghindari hal yang tidak diinginkan, sebaiknya produk tersebut dihindari sejak awal.

3. Periksa Komposisi dan Kegunaan
Jangan lupa untuk periksa kandungan yang ada di dalam produk skincare. Meski tampak
merepotkan, tapi hal ini sangat penting karena tanpa kita sadari beberapa produk mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi wajah.

4. Beli di Toko Resmi
Agar tidak tertipu oleh produk palsu, pastikan membeli skincare di toko resmi, atau di toko resmi di e-commerce.

5. Hindari Produk yang Tawarkan Hasil Instan
Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan glowing, tidak sedikit orang memilih mencari jalan pintas. Faktanya, produk yang bagus dan berkualitas membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Selain itu, skincare yang aman juga tidak menyebabkan ketergantungan maupun efek samping setelah penghentian pemakaian.

Nah, sudah jelas kan, dalam memilih suatu produk kecantikan kita harus ekstra berhati-hati agar yakin bahwa produk tersebut tepat untuk wajah kita, tanpa menimbulkan efek samping apapun. Untuk itu, cobalah untuk menggunakan produk dengan kandungan bahan-bahan natural, dan organik seperti produk Bio Beauty Lab yang aman digunakan untuk semua kalangan.

Bio Beauty Lab adalah brand lokal yang saat ini jadi perbincangan hangat karena banyak direview oleh para influence ternama, mereka meluncurkan dua produk face oil serum yang dapat dipilih sesuai dengan kondisi kulit wajah anda, yaitu Luxuriuos Facial Oil Serum dan Acne Treatment Facial Oil Serum. Penasaran? Yuk, simak ulasannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)