Rencana Bulan Madu ke Dubai, Atta Halilintar Enggan Ajak Keluarga

Sabtu, 03 April 2021 - 19:50 WIB
loading...
Rencana Bulan Madu ke Dubai, Atta Halilintar Enggan Ajak Keluarga
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana bulan madu ke Dubai usai resmi menjadi pasangan suami istri.

Diwawancarai oleh Raffi Ahmad dan Ayu Dewi seusai prosesi akad nikah di Hotel Raffles, Jakarta. Atta sempat membocorkan, ia berencana memboyong sang istri untukbulan maduke Dubai.

“Katanya sih bentar lagi, rencananya tanggal 6 (April) ke Dubai. Tapi ini visanya lagi diurus,” kata Atta dalam acara Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad, Sabtu (3/4) yang disiarkan langsung oleh RCTI.



Ketika ditanya Raffi, apakah Atta akan mengajak keluarga besar gen Halilintar untuk bulan madu bersama dirinya dan Aurel, dengan gamblang Atta mengatakan kali ini perjalanan ke Dubai khusus hanya dirinya berdua bersama sang istri.

“Honeymoon kan berdua dulu, nanti pas gas pol rada mau mikir,” selorohnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah hari ini, Sabtu (3/4) di Hotel Raffles, Jakarta. Atta meminang Aurel dengan mahar seperangkat alat solat dan uang tunai sejumlah Rp 342.021. Sambil menjabat tangan Anang Hermansyah , Atta mengucap ijab kabul dengan sekali tarikan napas.



“Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut tunai,"ucap Atta.

Dalam prosesi akad nikah , Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melibatkan beberapa tokoh penting. Mulai dari Gus Miftah yang mendampingi Anang Hermansyah saat ijab kabul, hingga Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang menjadi saksi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)