Cantiknya Aurel Hermansyah Pakai Suntiang Minang di Acara Syukuran Akad Nikah

Sabtu, 03 April 2021 - 21:00 WIB
loading...
Cantiknya Aurel Hermansyah Pakai Suntiang Minang di Acara Syukuran Akad Nikah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Tangkapan layar RCTI
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah terlihat cantik dan manglingi dalam acara syukuran akad di Ballroom Hotel Raffles Kuningan, Jakarta, Sabtu (3/4/2021). Perempuan yang kini sah menjadi istri Atta Halilintar ini sangat anggun mengenakan kebaya Minang modern berwarna merah maroon keunguan yang tampak mewah dengan taburan kristal.

Kebaya Minang modern yang mewah tersebut disempurnakan dengan Suntiang, perhiasan kepala bertingkat warna keemasan yang bertengger di kepala Aurel.

Penampilannya tersebut disempurnakan dengan riasan bold di wajah putri sulung Anang dan Krisdayanti ini. Nuansa bold pada riasan wajah juga sangat terlihat di bagian bibirnya, di mana dia mengenakan lipstick merah maroon yang membuat wajah Aurel lebih tegas.

Baca Juga : Usung Tema The Great Gatsby, Resepsi Atta Aurel Digelar Mewah

Memasuki lokasi syukuran, Aurel menggandeng sang suami yang juga mengenakan setelan busana adat Minangkabau berwarna serupa. Kedatangan Atta dan Aurel diiringi dengan Tarian Gelombang asal Minangkabau.

Tarian Gelombang ini merupakan salah satu seni tari tradisonal Minangkabau. Diketahui, tarian ini sudah jarang sekali diperlihatkan para pengantin-pengantin muda. Hal itulah yang membuat Aurel dan Atta memutuskan menghadirkan tarian tersebut di acara mereka.

Sebelumnya, ada pula tarian Cucuk Lampah adat Jawa yang mengiringi kedatangan keluarga inti. Di antaranya keluarga Atta Halilintar, Anang-Ashanty, serta Krisdayanti dan adik Aurel, Azriel Hermansyah.

Baca Juga : Atta dan Aurel Tak Menyangka Pernikahannya Dihadiri Jokowi dan Prabowo

Penasaran dengan keintiman acara syukuran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah setelah menikah? Saksikan ‘Ikatan Cinta Atta Aurel Spesial Syukuran Akad’ di MNCTV.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)