Aurel Hermansyah Sanggupi Keinginan Atta untuk Punya 15 Anak

Sabtu, 03 April 2021 - 23:10 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Sanggupi Keinginan Atta untuk Punya 15 Anak
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar mengungkapkan ingin memiliki 15 orang anak. Keinginan Atta ini langsung disanggupi sang istri, Aurel Hermansyah . Hal ini disampaikan Atta dalam acara resepsi atau syukuran pernikahan di Ballroom Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (3/4).

“Aku Atta Halilintar yang statusnya saat ini sudah menjadi suami, dan Aurel yang statusnya sudah menjadi istri, semoga diizinkan Tuhan mempunyai 15 anak,” kata Atta dikutip dari acara Ikatan Cinta Atta Aurel Spesial Syukuran Akad di MNCTV.

Sontak, ucapan Atta tersebut menuai reaksi Aurel yang memberikan tepukan manja di punggung sang suami. Dilihat dari acara tersebut, bapak mertua Atta, Anang Hermansyah juga kelihatan tersenyum mendengar pernyataan itu.



“Kalau nggak bisa juga nggak apa-apa, yang penting sedikasihnya Tuhan dan sesehatnya istri saya,” ujar Atta.

Indra Herlambang dan Okky Lukman yang bertugas menjadi pembawa acara tersebut pun langsung menanyakan kesiapan Aurel untuk memiliki 15 orang anak. Tanpa ragu, Aurel pun menjawab siap.

“Insya Allah siap. Sedikasihnya Allah,” jawab Aurel.



Hal senada juga diucapkan Atta Halilintar yang tidak memaksakan Aurel mempunyai belasan orang anak.

“Sesehatnya dia. Kan intinya yang melahirkan itu perempuan. Kalau maksa anak banyak tapi istri nggak mampu kan jangan. Kita sedikasihnya Allah saja,” tutup Atta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)