Aurel Hermansyah Tak Ingin Tunda Punya Momongan, Ini Tipsnya Agar Cepat Hamil!

Minggu, 04 April 2021 - 12:25 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Tak Ingin Tunda Punya Momongan, Ini Tipsnya Agar Cepat Hamil!
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA -
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja sah menjadi pasangan suami-istri, pada Sabtu, 3 Maret 2021 di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Serta mereka pun menginginkan segera memiliki anak.

"Aku Atta Halilintar yang statusnya saat ini sudah menjadi suami, dan Aurel yang statusnya sudah menjadi istri, semoga diizinkan Tuhan mempunyai 15 anak,” kata Atta dikutip dari acara Ikatan Cinta Atta Aurel Spesial Syukuran Akad di MNCTV.

Dikutip dari channel YouTube Dokter Fransiska di Perancis, dr. Fransiska SpOg mengatakan, konsultasikan ke dokter dan menjalankan pola hidup sehat cara agar cepat hamil.

Seperti makan sayuran, kurangi lemak jahat, hingga minum vitamin," katanya. Selain itu ada lima langkah lainnya, agar Anda cepat hamil, terutama bagi pasangan pengantin baru.

Baca Juga : So Sweet! Romantisme Malam Pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

1. Lepas alat kontrasepsi

Alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan, terutama buat ibu-ibu yang memakai KB suntik karena butuh waktu agar subur kembali. Meski sudah lepas KB beberapa bulan, tapi tubuh setiap orang butuh adaptasi.

"Butuh waktu sembilan bulan untuk subur. Yang awalnya ditekan agar tidak hamil, sekarang dikembalikan lagi," katanya.

2. Jangan stress

Jangan terpatok untuk hamil, maka akan menimbulkan stress. Setiap pasangan harus mengetahui, hubungan seksual itu bukan hanya untuk mendapatkan keturunan, tapi juga untuk mendapatkan kesenangan.

"Nah ini harus dicamkan baik-baik. Hubungan seksual itu sangat penting untuk hubungan suami istri," ujarnya.

Lebih lanjut, usahakan berhubungan seksual satu sampai dua kali setiap minggunya. Tujuannya untuk tetap menjalin harmonisasi suami istri.

3. Mengetahui masa subur

Selanjutnya adalah mengetahui masa subur, yang tujuannya agar tepat sasaran. Khususnya untuk pasangan yang ingin langsung hamil. Lalu mengapa sudah berhubungan setiap hari akhirnya tidak kunjung hamil? Artinya waktu masa suburnya tidak tepat.

Berhubungan intim setiap hari tidak menjamin akan cepat hamil. Sebab kualitas sperma yang dimiliki pria tidak akan banyak, jadi lebih baik di selang seling atau butuh tiga hari.

"Sperma butuh waktu tiga hari matang, siap membuahi sel telur," terangnya I'm

4. Perhatikan posisi

Posisi yang tepat adalah posisi klasik. Wanita di bawah, pria di atas. Dalam artian bisa menyalurkan sperma secara maksimal sampai ke sel telur.

Kemudian ada waktu yang tepat untuk melakukan hubungan intim. Menurut penelitian, bahwa berhubungan yang baik adalah ketika pagi hari

Setelah berhubungan pun wanita jangan dulu beraktivitas berat, karena sperma yang sudah masuk akan keluar. Baiknya langsung istirahat.

Baca Juga : Ini 5 Posisi Seks yang Aman Dilakukan Selama Pandemi Covid-19

5. Jaga kualitas sperma

Khusus untuk pria, jangan ejakulasi di terlalu sering atau berhubungan seksual. Kemudian stop merokok, sebab bisa menggangu kualitas sperma. Selain itu kurangi alkohol, serta makan makanan sehat untuk mejaga kualitas sperma.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)