Sinopsis Putri untuk Pangeran: Nawang dan Putri Harus Terima Kenyataan Pahit

Senin, 05 April 2021 - 14:30 WIB
loading...
Sinopsis Putri untuk Pangeran: Nawang dan Putri Harus Terima Kenyataan Pahit
Putri untuk Pangeran. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Nawang (Shirley Margaretha) mendapat bukti dari Rumah Sakit tempat ia melahirkan bahwa Putri (Ranty Maria) bukan anak kandungnya. Lantas bukti itu pun tidak membuat Nawang sepenuhnya percaya. Nawang nekat untuk membuktikan melalui tes DNA.

Rencana Nawang ini diketahui Lisa (Hesti Putri). Dan ternyata supir pribadi Nawang saat ini adalah orang suruhan Lisa untuk mengawasi Nawang, dan dari dia, Lisa tahu kalau Nawang curiga Putri bukan anak kandungnya. Lisa membuat rencana besar atas masalah ini.

Kisah ini semakin seru bergulir pada tayangan Senin, 5 April 2021. Putri curiga ada yang disembunyikan Nawang darinya. Raymond (Reza Pahlevi) yang tahu Putri penasaran apa yang terjadi pada Nawang, hanya bisa menjelaskan kalau masalah ini ada kaitannya dengan Lisa.



Putri pun jatuh sakit, saat itu Pangeran (Verrell Bramasta) sigap membawa Putri ke rumah sakit yang ternyata rumah sakit yang sama dengan Nawang melakukan tes DNA. Sebelum bertemu Nawang, Pangeran lebih dulu mengetahui penyakit Putri.

Pangeran khawatir atas penyakit yang diderita Putri saat ini dan memilih untuk merahasiakannya dari Putri. Pangeran bertemu Nawang, mereka sama-sama terkejut dan saling berkelit kenapa mereka ada di Rumah Sakit.

Penyakit apa yang sebenarnya diidap Putri sampai Pangeran merahasiakannya? Dan apakah benar Putri bukanlah anak kandung Nawang?



Saksikan kisah Putri Untuk Pangeran hanya di RCTI. Sinetron Putri Untuk Pangeran juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)