Ikatan Cinta Bagi-bagi T-shirt Gratis, Begini Caranya!

Senin, 05 April 2021 - 11:35 WIB
loading...
Ikatan Cinta Bagi-bagi T-shirt Gratis, Begini Caranya!
Ikatan Cinta Bagi-bagi T-shirt Gratis. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Semakin dekat nih guys. Semakin dekat untuk membongkar semua kebohongan Elsa selama ini kepada semua orang, terlebih pada Andin. Ditambah lagi kini Aldebaran benar-benar memihak dan selalu mendukung Andin untuk menyelesaikan semua permasalahannya. Apalagi makin hari pasutri idaman ini makin uwu dan lebih sering menunjukkan keromantisan mereka.

Kesuksesan Ikatan Cinta juga tidak terlepas dari dukungan penonton setia dan pastinya adalah Ikatan Cinta Lovers yang selalu mendukung karya mereka tersebut.

Tapi perlu kalian ketahui bahwa semua pemain ataupun yang terlibat dalam sinetron Ikatan Cinta pasti sangat berterima kasih kepada semua penonton setia Ikatan Cinta, dan oleh karena itu, kini giliran Ikatan Cinta yang akan membalas semuanya itu. Sinetron Ikatan Cinta bersama RCTI+ akan bagi-bagi official merchandise T-Shirt Ikatan Cinta, GRATIS.



Jadi, untuk kalian Ikatan Cinta Lovers yang belum tahu, belum terlambat kok untuk ikutan giveawaynya karena periode giveawaynya masih sangat panjang. Periode RCTI+ Giveaway adalah dari 8 Maret hingga 18 April 2021. Untuk info lebih lanjut, simak artikelnya sampai habis, ya.

RCTI+ Giveaway Ikatan Cinta diadakan di lima fitur yang ada dalam aplikasi RCTI+. Salah satunya ada di fitur Game+ dimana terdapat banyak pilihan games seru yang bisa kamu mainkan kapanpun dan dimanapun. Berikut cara mengikuti RCTI+ giveaway dalam fitur Video+:

1. Buka Aplikasi RCTI+
2. Pilih Game Tank Battle, Lalu Klik Play
3. Mainkan Game Tank Battle dan Raih Score Terbaik
4. Screenshot Perolehan Score Game Tersebut
5. Upload Di Instastory Lalu Mention @Rctiplusofficial dan @Mncgamescom Lalu Gunakan Hastag #GiveawayRCTIPlus
10 Pemenang Beruntung Akan Mendapatkan Merchandise T-Shirt Ikatan Cinta, GRATIS.



Tuhkan guys gampang banget syarat dan ketentuannya. Jadi kalau kamu memang penonton setia Ikatan Cinta dan fans beratnya Aldebaran dan Andin, buruan ikuti RCTI+ Giveaway dan menangkan T-shirt Ikatan Cinta. Untuk informasi selengkapnya dapat kamu lihat di seluruh sosial media RCTI+. Jangan lupa Follow, ya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)