Bawa Ribuan Sembako, Tommy Kurniawan Edukasi Kesehatan Warga

Rabu, 20 Mei 2020 - 15:03 WIB
loading...
Bawa Ribuan Sembako, Tommy Kurniawan Edukasi Kesehatan Warga
Pandemi virus corona membuat artis Tommy Kurniawan turun tangan. Pemain film Eiffel Im In Love ini berusaha mengedukasi masyarakat tentang kesehatan dan memberi bantuan. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Pandemi virus corona membuat artis Tommy Kurniawan turun tangan. Pemain film Eiffel I'm In Love tak hanya mengedukasi masyarakat tentang pentingnya kesehatan di tengah wabah, tapi juga membawa ribuan sembako, serta membagikan masker dan hand sanitizer di sejumlah titik di Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Tommy yang juga anggota DPR Komisi VI, Fraksi PKB mengaku tidak bosan-bosan meminta warga untuk sesering mungkin melakukan cuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker dan tentu menjaga imunitas tubuh agar tetap baik.

“Saya terus campaign dan praktekkan langsung ke warga untuk jalankan protokol kesehatan di tengan Pandemi COVID-19 ini. Kita ingin warga tetap sehat dan mampu mencegah penyebaran virus corona ini,” kata Tommy.

“Kegiatan ini akan terus berjalan. Dan kita berharap, warga tetap sehat dan kehidupan bisa dijalankan dengan baik,” sambung dia.

Ketua umum sayap partai PKB, DKN Garda Bangsa ini membagikan ribuan sembako di 7 kecamatan di dapilnya, yakni Parung, Tenjo, Gunung Sindur, Ciseeng, Tajurhalang, Bojong Gede, Kemang dan Rancabungur, pada Selasa (19/5/2020).

Tommy juga memberikan paket sembako untuk 12 kecamatan di Kabupaten Bogor dan akan terus blusukan sampai H-2 sebelum Hari Raya Idul Fitri, Jumat (21/5/2020). Bersama rombongan, Tommy mendatangi langsung rumah-rumah warga kurang mampu yang sangat terasa terdampak COVID-19.

Rani, ibu rumah tangga warga Desa Sasak Panjang RT02/04, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor mengaku bersyukur dengan perhatian yang diberikan Tommy Kurniawan dan rekan-rekannya yang dikenal dengan nama Sahabat Tomkur. Dia juga berharap agar wabah ini cepat berlalu dan semuanya bisa normal kembali.

“Terima kasik pak Tommy untuk perhatiannya. Ini benar-benar membantu dan meringankan saya untuk kebutuhan di rumah,” kata Rani.
(tdy)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1351 seconds (10.101#12.26)