Indonesian Idol Top 3 Malam Ini Libur Tayang, Begini Penjelasan Pihak RCTI!

Senin, 05 April 2021 - 18:34 WIB
loading...
A A A
“Vote Vote Vote vote,” sambung Anggi Marito.

“Nothing good ever come easy! See you guys,”timpal Mark Natama.

Baca Juga : Ketemu Nagita Di Pernikahan Atta Aurel, Ayu Ting Ting Mojok di Tembok

Dalam kolom komentar Instagram Indonesian Idol dipenuhi netizen yang menampilkan kekecewaannya karena tidak tampil 3 finalis Indonesian Idol 2021 meski disisi lain banyak yang memberikan komen dan dukungan untuk Rimar dan Mark Natama serta Anggi Marito. “Udah nunggu minggu kemarin absen, minggu ini juga absen,”komen buditrt

“Sudahlah, mending langsung pengumuman juara saja, langsung grand final daripada diundur terus,” komen akun_ rentha

Ini bukan kali pertama Indonesian Idol menunda tayangan. Sebelumnya, Indonesian Idol juga beberapa kali ditunda dan bahkan ada peserta yang mengundurkan diri. Antusias masyarakat begitu tinggi untuk melihat idola baru Indonesia musim ini.

Adapun Indonesian Idol Special Season telah memasuki babak 3 besar dengan menyisakan empat kontestan tersisa yang telah menaklukan berbagai tantangan, mereka adalah Mark Natama, Anggi Marito dan Rimar siap untuk menatap babak grand final Indonesian Special Seasons.

Adapun agar langkah finalis untuk melaju ke babak berikut tetap berada di tangan pemirsa. Oleh karenanya, bagi para penggemar masing-masing finalis, berikan voting sebanyak-banyaknya agar finalis favorit terus melaju dan menjadi idola baru Indonesia. Voting ini bisa dilakukan di aplikasi RCTI+ dan SiCepat. Selain di layar RCTI, babak Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)