Sinopsis Night in Paradise: Kisahkan Balas Dendam Kematian Adik

Senin, 05 April 2021 - 20:00 WIB
loading...
Sinopsis Night in Paradise: Kisahkan Balas Dendam Kematian Adik
Night in Paradise. Foto/Netflix.
A A A
JAKARTA - Filmthriller bertajuk Night in Paradise akan tayang pada 9 April 2021 mendatang di Netflix . Film yang dibintangi oleh Uhm Tae Goo, Jeon Yeo Bin, dan Cha Seung Won , bercerita tentang pembalasan dendam.

Sebelum akhirnya tayang di Netflix, sutradara dari Night in Paradise, Park Hoon Jung pernah membawa filmnya untuk tampil di Festival Film Internasional Venesia ke-77 pada 3 September 2020 lalu. Berdurasi kurang lebih 130 menit, trailer film ini dimulai dengan aksi Tae Goo (Uhm Tae Goo) menghabisi nyawa musuhnya hanya dengan menggunakan pisau.



Tae Goo sendiri merupakan jagoan dari sebuah grup kriminal pimpinan Pak Yang (Park Ho-san) yang memilih untuk keluar lantaran ingin fokus mengurus kesehatan adiknya. Sayangnya, adik dan sepupunya tewas terbunuh dalam ledakan bom mobil dan Tae Gu menduga bahwa hal itu merupakan perbuatan musuhnya.

Untuk melancarkan balas dendam, Tae Goo diminta untuk pergi ke Pulau Jeju dan akhirnya bertemu dengan Jae Yeon (Jeon Yeo Bin). Jae Yeon merupakan seorang wanita yang divonis memiliki umur tak panjang akibat mengidap penyakit mematikan.



Selain itu ada pula Direktur Ma (Cha Seung Won) yang akan menjadi lawan dari Tae Goo.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)