Lagu Madu dan Racun Dicover Ulang oleh Aliya Puteri Arie Wibowo dengan Versi Kekinian

Selasa, 06 April 2021 - 05:05 WIB
loading...
A A A
Melihat kesuksesan lagu 'Madu dan Racun' saat dibawakan ayahnya, Aliya mengaku sedikit terbebani. Dirinya khawatir gaya dan caranya bernyanyi tidak bisa mengulangi kesuksesan ayahnya sebelumnya.

“Beban mungkin ada sedikit sih, agak deg-degan sebenarnya apakah nanti lagu ini akan sesukses Madu dan Racun pada awalnya. Mudah-mudah semua berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan,” ucapnya.

Hadirnya single perdana 'Madu dan Racun' ini, menurut Aliya tidak luput dari peran serta Allah SWT dengan dibantu HP Music dan dukungan orang orang terdekat. Ia pun berharap single ini bisa memacunya untuk terus berkarya.

“Dengan rilisnya single perdana aku, harapan ke depannya bisa terus berkarya di belantika

musik Indonesia dan juga semoga karya-karya aku dicintai dan disukai oleh orang banyak,” terang penyanyi yang ingin kolaborasi dengan Rizky Febian ini.

Lagu Madu dan Racun ini sendiri bercerita tentang pasangan cewe dan cowo yang mana cowonya bingung dengan cewe, dia dekat suka apa gak dengannya dekat ragu cewenya kasi madu atau gak racun ternyata gak suka cuma dekat saja. Penasaran dengan single terbaru milik Aliya, yuk, tonton di YouTube bisa disaksikan di Channel Youtube HP Music
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)