Chorong A Pink Dikabarkan Lakukan Bullying, Agensi Membantah

Selasa, 06 April 2021 - 07:00 WIB
loading...
Chorong A Pink Dikabarkan Lakukan Bullying, Agensi Membantah
Chorong A Pink Dikabarkan Lakukan Bullying. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Chorong A Pink dikabarkan melakukan bullying di sekolah. Seorang dengan inisial A mengatakan kepada media bahwa wajahnya ditampar dan tulang keringnya ditendang oleh Chorong di sebuah gang.

"Pada tahun 2008 ketika saya berusia 18 tahun, saya bertemu dengan Park Chorong di sebuah jalan di lingkungan Sachang. Aku tersenyum, dan dia memelototiku sambil terlihat tidak senang,” kata A dilansir dari Soompi, Selasa (6/4).

“Kemudian teman-teman Park Chorong berkata kepada saya, 'Hei, Chorong ingin memukulmu,' dan menyeret saya ke sebuah gang. Park Chorong berkata, 'Aku tidak suka caramu tersenyum padaku,' menampar wajahku, dan menendang tulang keringku," lanjutnya.



Menurut A, Chorong meminta maaf ketika menghubunginya, dan ketika diminta permintaan maaf resmi, Chorong meminta untuk bertemu. A tidak ingin bertemu karena trauma, dan dalam panggilan telepon keduanya, Chorong mengatakan tidak melakukan kekerasan terhadap A.

A mengkalim memiliki rekaman audio dari panggilan telepon pertama. A berbagi bahwa teman lain yang juga turut serta memukulnya mengatakan hal serupa dan tidak mengingatnya.

Chorong baru-baru ini mengambil tindakan hukum terhadap A karena pencemaran nama baik dengan tuduhan palsu dan ancaman, A berencana menanggapi dengan mengambil tindakan hukum atas tuduhan palsu.



“Ada banyak bukti bahwa tuduhan (yang dibuat terhadap A) adalah palsu. Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap Park Chorong," ucap perwakilan hukum A.

Menanggapi laporan ini, agensi Apink, Play M Entertainment angkat bicara. Lewat pernyataan resminya, agensi tersebut tuduhan A sama sekali tidak terbukti benar dan merusak reputasi Chorong.

“Klaim ini sepenuhnya merupakan upaya untuk merusak reputasi. Park Chorong telah diancam dengan klaim yang sama, dan faktanya diperjelas, tetapi Kim terus menerus melawan kesimpulan yang telah dicapai mengenai fakta tersebut," jelas Play M Entertainment.



"Seperti yang kami ungkapkan dalam pernyataan kami sebelumnya, kami juga akan menggunakan bukti untuk mengambil tindakan hukum yang tegas terkait masalah ini hingga akhir," tutup agensi tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2658 seconds (0.1#10.140)