Enggak Perlu Malu, Begini Cara Mengawali Obrolan di Aplikasi Kencan

Selasa, 06 April 2021 - 02:03 WIB
loading...
Enggak Perlu Malu, Begini Cara Mengawali Obrolan di Aplikasi Kencan
Memulai sebuah obrolan di aplikasi kencan online bukanlah suatu hal yang mudah, terutama bagi orang-orang yang tidak terbiasa berbasa-basi. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Aplikasi kencan online bukan lagi hal baru dalam dunia modern ini. Kini, aplikasi tersebut bisa menjadi salah satu alternatif untuk mencari teman baru, rekan bisnis, maupun pasangan buat kamu yang memiliki keterbatasan waktu karena disibukkan dengan pekerjaan sehingga terkadang lupa untuk menjalin hubungan sosial dengan orang lain.

Baca juga: Aman! Kemenkes Imbau Lansia Jangan Takut Vaksinasi Covid-19

Melalui aplikasi kencan , ada yang berhasil mendapatkan kekasih bahkan sampai ke jenjang pernikahan, namun tak sedikit pula yang kecewa lantaran seseorang yang diimpikan, ternyata tak merespons obrolan dengan baik, atau bahkan mendiamkannya.

Memulai sebuah obrolan di aplikasi kencan online bukanlah suatu hal yang mudah, terutama bagi orang-orang yang tidak terbiasa berbasa-basi. Ada sebagian wanita yang merasa bingung serta merasa takut untuk memulai obrolan. Mereka takut mengatakan hal yang salah pada saat kali pertama bertemu dengan pria yang baru dikenalnya di aplikasi kencan tersebut.

Seyogyanya, memang jangan sampai memberikan kesan pertama yang kurang baik, karena awal yang kurang baik pasti perjalanan selanjutnya pun tidak akan mulus. Agar obrolan di aplikasi kencan bisa berlanjut ke obrolan yang serius dan menyenangkan, ternyata ada tipsnya lho. Berikut tips-tips yang diberikan aplikasi kencan online Dating.com agar kamu tidak canggung lagi untuk memulai obrolan di aplikasi online.

Buka Kalimat Pembuka yang Berarti

Kunci utama untuk keberhasilan adalah pesan teks pertama yang diutarakan pada saat online. Saat kamu membuka percakapan kali pertama, tentu kamu berharap bisa mendapat balasan yang baik sehingga percakapan bisa berlanjut terus hingga bisa saling mengenal.

Memulai obrolan jangan memakai kata "Hai" saja, namun tambahkan beberapa kalimat lagi agar bisa membangun percakapan yang berkesan sejak awal.

Sebaiknya pelajari profil calon pasangan di aplikasi online secara keseluruhan sebelum memulai percakapan --jangan melihat profile picture-nya saja--. Dengan melihat profilnya, kamu bisa tahu kesukaan dari teman chatting-mu dan mulai dengan obrolan yang menarik seperti, "Hai, kamu suka memasak ya?" atau "Hai, kamu suka travelling, sama dong". Jadi, masih mau kenalan dengan kalimat "Hai" saja?

Usahakan Selalu Menggunakan Kalimat Bertanya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)