Berakhir Tengah Malam Nanti, Raih Diskon Hotel Dobel 20% + 20% di Mister Aladin Sekarang!

Selasa, 06 April 2021 - 17:29 WIB
loading...
Berakhir Tengah Malam Nanti, Raih Diskon Hotel Dobel 20% + 20% di Mister Aladin Sekarang!
Mister Aladin. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Jelang Ramadan yang akan dimulai pekan depan, Mister Aladin menggelar promo spesial Dobel Hemat untuk menginap di hotel-hotel grup Archipelago International di seluruh Indonesia.

Promo ini diadakan pada tanggal 1 – 6 April 2021 dan bisa dinikmati untuk menginap di hotel-hotel ASTON, Favehotels, HARPER, HOTEL NEO, Quest Hotels, The Alana, dan Kamuela Villas.

Konsumen bisa langsung menikmati diskon 20% karena harga yang tertera adalah harga yang sudah didiskon. Masih ada tambahan diskon 20% lagi khusus untuk member Mister Aladin yang menggunakan kode promo yang tertera di halaman promo ini.

Baca Juga : Staycation, Me Time ala Jessica Veranda Jebolan JKT48


Sebagai informasi, untuk menjadi member, konsumen hanya perlu registrasi akun di Mister Aladin dan sudah log in terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan. Promo ini juga memberikan periode menginap yang cukup panjang, yaitu hingga 31 Juli 2021.

Hal ini tentunya dapat dimanfaatkan para konsumen yang ingin menikmati liburan aman dan nyaman saat masa liburan Idulfitri mendatang. Di tengah wacana larangan mudik, konsumen tetap bisa bersantai bersama keluarga dan menikmati layanan di hotel-hotel grup Archipelago International yang selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Konsumen yang belum sempat liburan saat long weekend kemarin dan sedang mencari alternatif liburan selain mudik, promo Dobel Hemat 20% + 20% sangat bisa dimanfaatkan untuk staycation dalam kota. Jadi, bagi Anda yang tinggal di Jakarta, misalnya, bisa memesan hotel grup Archipelago yang ada di Jakarta. Begitu juga bagi Anda yang tinggal di Bandung, Yogyakarta, Bali, Sulawesi, dan kota-kota lainnya,” ujar Nitha Sudewo selaku Chief Operating Officer Mister Aladin.

Baca Juga : Peradaban di Pantai Gesing Gunungkidul, Lokasi Sandar Kapal Asing untuk Berburu Rempah

“Promo Dobel Hemat ini berlangsung sejak 1 April kemarin dan akan berakhir tengah malam nanti, jadi pastikan masyarakat Indonesia segera memesan hotel yang diinginkan untuk menikmati hematnya,” kata Nitha.

Info lebih lanjut mengenai promo Dobel Hemat 20% + 20% tersedia di website dan aplikasi Mister Aladin. Ikuti juga media sosial Mister Aladin di Facebook (@MisterAladin), Instagram (@misteraladin), dan Twitter (@misteraladinID) untuk mendapatkan informasi mengenai promo lainnya dan tips-tips lain seputar traveling dan belanja kebutuhan sehari-hari.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)