Viral, Queen Dimsum Gunakan Bahan Seafood Berkualitas

loading...
Viral, Queen Dimsum Gunakan Bahan Seafood Berkualitas
Queen Dimsum. Foto/dok istimewa.
JAKARTA - Dimsum dikenal sebagai makanan kecil khas China. Terdiri dari bentuk yang beragam, biasanya dimsum di negara asalnya disantap bersama teh. Agar semakin nikmat, dimsum disajikan dalam keadaan hangat dan baru dibuat.

Sebagai pelengkap, biasanya dimsum disantap bersama saus sambal atau kecap asin, cuka dan jahe serta minyak cabai. Selain bentuk yang beragam, dim sum juga memiliki banyak variasi, seperti dimsum kukus dan goreng.

Ada juga dimsum ayam dan kepiting hingga rumput laut seperti yang ditawarkan oleh Quenn Dimsum. Dimsum yang dimiliki oleh Evi Zahara dan putrinya, Winny Putri Lubis, ini memiliki ciri khas yang membuat rasanya berbeda.

Baca Juga : Segar Banget, Pencok Kacang Panjang Cocok untuk Makan Hari Ini

Dari segi komposisi, Queen Dimsum menggunakan bahan utama berupa seafood yang lebih banyak dibandingkan tepung. Untuk menjaga kualitas, dimsum dibuat menggunakan seafood pilihan yang segar dan dibuat sesuai dengan pesanan yang masuk.



"Queen Dimsum ini memang usaha yang mama ku bangun sejak dua tahun belakangan. Jenisnya pun banyak dan yang penting Queen Dimsum juga udah diuji di laboratorium Dinas Ketahanan Pangan yang menyatakan Queen Dimsum tidak mengandung formalin, borax, arsen dan bahan kimia lainnya yang berbahaya untuk dikonsumsi," kata Winny melalui keterangan resmi, Selasa (6/4).

Hingga saat ini, Queen Dimsum telah memiliki beberapa cabang yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Mulai dari Medan, Medan Johor, Siantar, Kisaran, Tanjung Balai, Pekanbaru, Batam, Padang, Palembang, Jakarta, Depok, Tangerang, Semarang, Surabaya, Pontianak, Singkawang, Bali, Makassar, dan Parepare.

Baca Juga : Menu Makan Hari Ini: Pepes Telur Asin, Lembut dan Gurih

"Queen Dimsum juga sudah memiliki sertifikat resmi dari Dinas Kesehatan," jelas Winny.

Selain dimsum, Queen Dimsum juga menyediakan pancake. Queen Dimsum bisa didapat di reseller terdekat atau secara online melaluiInstagram @queen_ira12.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top