Finalis Idol Junior Kunjungi Kafe Terunik di Yogyakarta, Apa Saja Menunya?

loading...
Finalis Idol Junior Kunjungi Kafe Terunik di Yogyakarta, Apa Saja Menunya?
Runner-up Indonesian Idol Junior 2016 Adhitya Navis mengunjungi Eunia Cafe yang menurutnya merupakan kafe terunik di Yogyakarta. / Foto: ist
JAKARTA - Runner-up Indonesian Idol Junior 2016, Adhitya Navis atau yang akrab disapa Navis seringkali membuat video cover lagu, interview, dan juga review. Kali ini, Navis me-review makanan di sebuah kafe di Yogyakarta.

Baca juga: Angkat Kecanggihan Teknologi, Yuk Nonton Serial Drakor Antologi SF8

Navis mengunjungi Eunia Cafe yang menurutnya merupakan kafe terunik di Yogyakarta . Kafe ini menyediakan beberapa menu andalannya yaitu Bubblegum Yakult Squash, bakpao berbagai rasa, bread pudding, dan Chicken Black Devil.

Hal pertama yang dicoba oleh Navis adalah minuman soda berwarna putih. Namun ketika Navis mengaduk minuman Bubblegum Yakult Squash, warnanya berubah menjadi warna biru.

"Buat kalian kalau panas-panas mampir kesini beli ini, pasti gak mau pulang, tempatnya nyaman banget," ujar Navis seperti dikutip celebrities.id .



Navis mengungkapkan bahwa kafe ini sangat dingin, nyaman, dan Instagramable. Kafe ini juga dihiasi dengan pajangan berbentuk menara Eiffel sehingga suasana di kafe luar negeri jadi terasa di tempat tersebut.



Setelah mencoba minuman, giliran snack bakpao dicicipi oleh Navis. Ia sangat menyukai snack tersebut karena rasa dan teksturnya.

"Bakpaonya soft banget dan coklatnya berasa banget jadi kita yang makan jadi nagih," jelas Navis.

Saat mencoba hidangan utama yaitu Chicken Black Devil, Navis terkejut dengan rasanya yang sangat unik. "Dengan bumbu ini, ayam ini rasanya jadi kayak daging sapi," ujar Navis.



Baca juga: Cegah Anemia dengan Makanan Mengandung Zat Besi Berikut Ini

Yuk tonton selengkapnya video review kafe terunik di Yogyakarta di YouTube channel M. Adhytia Navis!
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top