Lagu-Lagu Nadin Amizah Jadi Pilihan Playlist Galau Keisya Levronka

Rabu, 07 April 2021 - 16:46 WIB
loading...
Lagu-Lagu Nadin Amizah Jadi Pilihan Playlist Galau Keisya Levronka
Di sela-sela kesibukan, Keisya rajin membuat konten di YouTube untuk menghibur para penggemarnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kebiasaan bernyanyi dan mendengarkan lagu pada saat mandi dimiliki oleh banyak orang. Hal tersebut juga dilakukan oleh penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol X, Keisya Levronka.

Baca juga: Serba Hitam Jelang Honeymoon, Begini Gaya Busana Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Keisya Levronka merupakan gadis berumur 18 tahun yang lahir di Malang pada 2 Februari 2003. Keisya telah merilis sebanyak 4 single pada 2020, lho. Selain aktif bernyanyi, Keisya juga membintangi film dan web series di tahun ini.

Di sela-sela kesibukan, Keisya rajin membuat konten di YouTube untuk menghibur para penggemarnya. Kali ini, Keisya berbagi playlist lagu-lagu yang biasa ia dengarkan.

"Aku biasanya dengerin lagu kalo mandi, kalo susah tidur," jelas Keisya.



Keisya mengaku paling suka mendengarkan lagu pada saat mandi. Saat pagi hari, ia mendengarkan lagu-lagu dengan nuansa fun dan bahagia untuk meningkatkan moodnya.

Jika sedang sedih, Keisya mengaku sering mendengarkan lagu dari Nadin Amizah yang berjudul "Bertaut" dan TheOvertunes berjudul "Takkan Kemana". Kalau saat bangun tidur Keisya mendengarkan lagu dari Glenn Fredly berjudul "My Everything" yang selalu bisa membuat suasana hatinya jadi baik.

Yang terakhir, Keisya mengungkapkan bahwa lagu "Rumpang" dari Nadin Amizah adalah lagu yang paling bisa membuatnya sedih dan menangis. Mendengar lagu tersebut mengingatkan Keisya kepada kejadian sedih yang pernah dialaminya.

Baca juga: Zaskia Sungkar Bagikan Foto Ganteng Ukkasya, Netizen: Ini Bibit Unggul Irwansyah

Mau tahu selengkapnya lagi-lagu kesukaan Keisya? Yuk tonton selengkapnya di YouTube channel Keisya Levronka Channel!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)