Kampung Halaman Raul Lemos Diterpa Badai, Krisdayanti Berduka

Rabu, 07 April 2021 - 18:52 WIB
loading...
Kampung Halaman Raul Lemos Diterpa Badai, Krisdayanti Berduka
Krisdayanti dan Raul Lemos. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Duka tengah menyelimuti Krisdayanti . Pasalnya, kampung halaman sang suami, Raul Lemos , di Timor Leste tengah dilanda badai besar, banjir bandang hingga tanah longsor.

Hal ini diketahui dari postingan Instagram pribadi perempuan yang akrab disapa KD itu. Lewat Instagram Story-nya, KD berdoa, agar warga yang terkena musibah diberikan keselamatan.

Dengan penuh khawatir, penyanyi sekaligus anggota dewan ini berharap suami di Timor Leste selamat dari bencana alam tersebut.

"Please be safe amor, saudara-saudara semua di NTT, Timor Leste," tulis KD dikutip Rabu (7/4).



Beruntung, Raul, diungkap KD selamat dari bencana tersebut dan dalam keadaan baik. Bahkan, dalam postingan lainnya ia bersyukur lantaran suami yang sudah memberikannya dua anak itu bisa berbagi dengan korban banjir di Dili, Timor Leste.

"Alhamdulillah Raul Lemos dalam segala keterbatasan kondisi lockdown dapat hadir berbagi dan memberi perhatian untuk masyarakat dan pengungsi korban banjir di kota Dili," tulis KD.

Akibat badai, ibu kandung Aurel Hermansyah ini mengungkapkan jalanan di Timor Leste amblas hingga jembatan putus. Hal ini membuatnya sedih.

"Saudara-saudara kita di NTT berdampak juga setiap hari sekarang di Timor Leste juga, jalanan ambles jembatan putus dan banjir dimana-mana tentu membuat saya sedih," tulis KD.



Dibalik kesedihan dan khawatirnya, KD juga mengingatkan para korban untuk tetap menjaga kesehatan. "Saya sangat prihatin dengan kejadian ini, jaga kesehatan tetap di tempat pengungsian dan upayakan semakin solid dengan keluarga," sambungnya.

Tak lupa dalam kesempatan itu, penyanyi kelahiran Batu, Malang, 24 Maret 1975 ini juga memberikan dukungan untuk Timor Leste. Ia berharap Timor Leste bisa segera bangkit, pulih, dan kuat melawan pandemi Covid-19.

"Bangkit Timor Leste, semoga segera pulih saudara di Timor Leste. Banjir secepatnya surut dan kuat melawan pandemi, semoga Allah mengganti semua yang hilang," tutupnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4055 seconds (0.1#10.140)