Pentingnya Mendengar yang Berfaedah Selama Bulan Ramadhan

Rabu, 07 April 2021 - 22:30 WIB
loading...
Pentingnya Mendengar yang Berfaedah Selama Bulan Ramadhan
Pentingnya Mendengar yang Berfaedah Selama Bulan Ramadhan. Foto/Joox.
A A A
JAKARTA - Memasuki bulan suci Ramadhan kedua di tengah berbagai keterbatasan, JOOX mengajak anak muda untuk jaga telinga dari hal buruk dan buka telinga untuk segala hal baik dengan Denger yang Berfaedah di JOOX. Sebagai social entertainment platform yang menemani #KataHati pengguna di segala situasi, JOOX hadir dengan beragam program seru berfaedah untuk menemani momen Ramadhan di rumah.

Seperti halnya rilisan JOOX original, konser ramadhan bersama sederet musisi Tanah air, playlist lagu religi nuansa ramadhan, program curhad (Curhat bareng Ustad), video dan audio podcast yang kolaborasi dengan berbagai radio lokal, hingga tantangan.

“Keadaan ini pasti tidaklah mudah bagi kita semua. Namun, jangan sampai rasa cemas, bosan, dan jenuh saat menjalankan ibadah puasa merusak makna ramadhan karena masih banyak kegiatan positif dan berfaedah yang bisa dilakukan meskipun di rumah saja," kata ustadz Alfie Alfandy melalui keterangan resminya, Rabu (7/4).

"Kita juga harus jaga telinga dari hal buruk dan buka telinga untuk segala hal baik di bulan ramadhan ini agar pahala puasa kita tidak berkurang,” sambungnya.



Berdasarkan riset Winning Ramadan with Digital 2021 yang dirilis Google, menunjukkan bahwa selama bulan ramadhan tahun 2020 lalu, pencarian konten religi, konten hiburan dan kegiatan donasi meningkat sebanyak dua kali lipat, serta penggunaan platform media streaming naik hingga 41%.

“Kami mengerti bahwa menjalankan ibadah puasa dengan berbagai keterbatasan akan cukup menantang. Banyak masyarakat, terutama anak muda mencari alternatif hiburan dan kegiatan ibadah yang bisa mereka lakukan dari rumah," jelas Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata.

"Hal ini menginspirasi kami untuk menghadirkan konten-konten positif dan berfaedah yang dapat menemani aktivitas masyarakat selama menjalankan ibadah puasa,” lanjutnya.

JOOX mempersembahkan kolaborasi musisi jagoan lokal terbesar spesial ramadhan melalui lagu JOOX Original, Kedap Suara, yang dibawakan oleh Feast, Iga Massardi, Kamga, Laze, Mantra Vutura, MARTIALS/ dan Natasha Udu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2236 seconds (0.1#10.140)