Pentingnya Mendengar yang Berfaedah Selama Bulan Ramadhan

Rabu, 07 April 2021 - 22:30 WIB
loading...
A A A
Lagu ini di produseri oleh Enrico Octaviano bersama Rayhan Noor dari MARTIALS/ dan Tristan Juliano dari Mantra Vutura sebagai co-produser. Sedangkan untuk lirik lagu ditulis oleh Baskara Putra dari Feast dan Laze, serta Kamga sebagai vocal director dan arranger.

“Melalui lagu Kedap Suara, kami ingin menyampaikan #KataHatiRamadan yang mengingatkan kita semua untuk tetap menjaga hati, mulut dan telinga dari hal-hal negatif selama bulan suci ramadhan, serta membuka telinga untuk kegiatan positif berfaedah," ucap Baskara Putra.

"Saya pribadi kerap merasa sulit untuk jaga telinga dari hal buruk, jadi lirik lagu ini merupakan pengingat untuk fokus menyebarkan hal baik dan bermanfaat buat orang lain. Semoga lagu ini bisa menularkan semangat positif kepada seluruh masyarakat,” tambahnya.



JOOX juga berkolaborasi dengan salah satu musisi yang paling banyak didengarkan di JOOX selama 2020, yaitu Armada untuk merilis lagu JOOX Original, Hidup Di Jalan-nya yang akan dirilis pada pertengahan April mendatang.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2806 seconds (0.1#10.140)