Sambut Ramadhan, JW Marriott Hotel Jakarta Persembahkan Unexplored Recipes

Kamis, 08 April 2021 - 03:00 WIB
loading...
Sambut Ramadhan, JW Marriott Hotel Jakarta Persembahkan Unexplored Recipes
JW Marriott Hotel Jakarta Persembahkan Unexplored Recipes. Foto/dok istimewa.
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadhan, JW Marriott Hotel Jakarta mempersembahkan berbagai macam promosi, mulai dari kegiatan berbuka puasa di Sailendra Restaurant, Iftar takeaway, bingkisan Ramadhan dan juga paket takeaway untuk Hari Raya Idul Fitri.

Sailendra Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta mempersembahkan Unexplored Recipes sebagai
tema berbuka puasa di tahun ini. Berbagai kuliner nusantara yang belum banyak dikenal, seperti dari Sumatra, Jawa, Sulawesi, Lombok dan lainnya, serta berbagai hidangan Timur Tengah akan dipersembahkan oleh Executive Sous Chef Heri Purnama dan tim.

Adapun menu utama yang dihidangkan teridir dari buntut bakar sambal koja, arsik ikan, udang garo rica, sate rembiga, ayam rarang, gecok babat, semua berasal dari Nusantara. Untuk hidangan Timur Tengah, Sailendra Restaurant akan menyediakan nasi kebuli panggang, kebab, ayam kofta, hummus dan lainnya. Tak ketinggalan termasuk takjil dan es teh juga tersaji.

Sambut Ramadhan, JW Marriott Hotel Jakarta Persembahkan Unexplored Recipes




Untuk bawa pulang dan layanan pesan antar, Iftar To You, juga menyediakan berbagai nasi kotak dari
seluruh nusantara, seperti nasi rembiga dari Lombok, nasi ulam Bali, nasi Padang, nasi Manado dan nasi Sailendra.

Sementara menjelang Hari Raya Idul Fitri, para tamu dapat memesan rendang khas Sailendra seharga dan juga opor ayam. Sebagai hadiah bagi teman dan kerabat, JW Marriott Hotel Jakarta juga menawarkan bingkisan Lebaran eksklusif yang tersedia dalam dua varian, yakni Aynur Hamper dan Bayran Hamper.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Kamis (8/4) hamper tersebut berisikan kudapat favorit Ramadhan seperti nastar, kastengel, sagu keju, kue chocolate chips dan juga bingkisan sambal berisi tiga macam sambal of Sailendra.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4329 seconds (0.1#10.140)