Keliling Turki, Model Cantik Ayu Gani Malah Diminta Melantai di Catwalk

Kamis, 08 April 2021 - 10:24 WIB
loading...
Keliling Turki, Model Cantik Ayu Gani Malah Diminta Melantai di Catwalk
Kota pertama yang didatangi Ayu Gani adalah Istanbul, dia juga akan mengunjungi kota-kota lain seperti Ephesus, Hierapolis, dan Cappadocia untuk menikmati pesona Turki. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ayu Lestari Putri Gani atau yang akrab disapa Ayu Gani merupakan model cantik kelahiran tahun 1991. Ayu Gani yang lahir di Solo ini adalah pemenang Asia's Next Top model Season 3. Ia mewakili negara Indonesia dan menjadi peserta pertama asal Indonesia yang lolos di babak final dan berhasil menjuarai ajang tersebut.

Baca juga: Potret-Potret Jadul Yuyun Sukawati, Pesinetron Jin dan Jun

Kini, Ayu Gani aktif membuat konten challenge, vlog, tips fashion, dan lain lain. Kali ini ia membagikan perjalanannya keliling Turki di sebuah video YouTube.

Kota pertama yang didatangi Ayu Gani adalah Istanbul , dia akan mengunjungi kota-kota lain seperti Ephesus, Hierapolis, dan Cappadocia untuk menikmati pesona Turki.

Ayu Gani bersama temannya menjelajahi jalanan Istanbul yang dipenuhi dengan toko-toko unik dan bangunan yang cantik. Sebelum ke Cappadocia menggunakan bus bersama teman-temannya, Ayu Gani sempat bersinggah di Bursa dan Kusadasi.

Di Kusadasi, Ayu Gani menonton sebuah fashion show yang menampilkan pakaian jaket kulit yang terbuat dari jaket domba. Model-model yang berjalan terlihat sangat keren dan elegan saat memperlihatkan pakaian-pakaian indahnya. Ayu Gani sampai diajak untuk naik ke panggung dan berlenggak-lenggok menunjukkan pakaian kerennya.



Ia dan teman-teman melanjutkan perjalanan ke Ephesus, disini ia melihat bangunan-bangunan dengan bentuk yang unik. Ia juga menyempatkan diri ke Pigeon Valley dimana terdapat bukit-bukit yang dipenuhi merpati.

Di Cappadocia, Ayu Gani menaiki ATV dan menikmati pemandangan menakjubkan bukit-bukit sambil memakan snack jagung yang dijual di sebuah kios. Lokasi terakhir dari perjalanan ini adalah lokasi foto balon udara yang sangat terkenal!

Baca juga: Momen Tak Terlupakan Femila dan Azhardi saat Bersaing di Indonesian Idol

Yuk cek selengkapnya keseruan perjalanan Ayu Gani keliling Turki di YouTube channel Ganegani!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)