Foto Pelepasan Chanyeol EXO Wamil Dirilis, Gemas Banget

Jum'at, 09 April 2021 - 06:00 WIB
loading...
Foto Pelepasan Chanyeol EXO Wamil Dirilis, Gemas Banget
Chanyeol EXO Wajib Militer. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Chanyeol EXO telah mendaftar wajib militer pada 29 Maret, tetapi ia tidak lupa untuk melakukan tradisi EXO. Sebelumnya, ia mengunggah foto grup di LYSN, tepat pada hari ulang tahun EXO ke-9.

Dalam foto yang dibagikan, terlihat masing-masing anggota meletakkan tangannya di atas kepala gundul Chanyeol. Foto para anggota EXO ini terlihat begitu menggemaskan.Dilansir dari Koreaboo, Jumat (9/4) tradisi meletakkan tangan di atas kepala dimulai dengan Xiumin, anggota tertua grup. Ia yang pertama mendaftar wajib militer.



Selanjutnya yang mendaftar wajib militer adalah DO. Fotonya bisa dibilang salah satu yang paling lucu di grup karena pose jail Kai. Setelah DO, tradisi dilanjutkan dengan leader EXO, Suho.

Dari foto yang dibagikan, Suho terlihat menutup matanya dan mengacungkan jempolnya saat anggota EXO lainnya menyentuh kepalanya. Hal yang sama juga terjadi pada Chen.

Dengan senyum lebar di wajahnya dan pose santai, Chen tampak menemukan momen yang lucu. Sementara itu, penggemar yang melihat foto pelepasan Chanyeol pun dipenuhi dengan kegembiraan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3363 seconds (0.1#10.140)