Atta dan Aurel Dapat Hadiah Nikah Kain Batik dari Iriana Jokowi

Jum'at, 09 April 2021 - 07:20 WIB
loading...
Atta dan Aurel Dapat Hadiah Nikah Kain Batik dari Iriana Jokowi
Jokowi dan Iriana Jokowi hadiri pernikahan Atta dan Aurel. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapat banyak kado pernikahan. Selain dari keluarga, sahabat dan rekan sesama artis juga penggemar, Atta dan Aurel juga mendapat hadiah dari istri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) , Iriana Jokowi .

Dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, salah satu kado yang paling berkesan adalah dari Iriana Jokowi . Mereka terkejut, karena hadiah yabg diberikan merupakan kain batik.

"Terima kasih ibu Iriana Jokowi. Kita doakan ibu Iriana sehat selalu, panjang umurnya, pokoknya doa yang terbaik," kata Atta, Kamis (8/4).



Kemudian Aurel membacakan surat yang diberikan Ibu Negara tersebut. Di dalamnya berupa ucapan, dan doa untuk Atta dan Aurel.

Aurel dan Atta terkejut karena kain batik yang diberikan sangat elegan. Warna cokelat dengan motif khas, membuat keduanya bangga menerima kado tersebut.

"Aku suka banget, coraknya juga keren banget," ujar Atta.



Setelah membuka hadiah dari Iriana Jokowi , Atta dan Aurel langsung melihat dan membongkar kado lainnya.

Kado-kado yang mereka terima mulai dari peralatan memasak, makan dan minum, lukisan, sprei, hingga buku panduan bercinta bagi pasangan suami-istri yang baru saja menikah .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)