Iriana Jokowi Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Sabtu, 03 April 2021 - 13:51 WIB
loading...
Iriana Jokowi Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Iriana Jokowi Hadiri Pernikahan Atta dan Aurel. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Joko Widodo (Jokowi) hadir di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ditemani sang istri, Iriana Jokowi . Atta dan Aurel menikah hari ini Sabtu (3/4) di Hotel Raffles, Jakarta.

Ini pun menjadi penampilan spesial Iriana lantaran selama pandemi Covid-19, ibu Kaesang Pangarep ini jarang sekali terlihat di depan publik. Istana pun pernah memberikan konfirmasi mengenai hal tersebut.

"Bukannya jarang mendampingi, tapi memang selama ini acara Bapak Presiden tidak perlu didampingi Ibu Negara. Jadi, tak ada alasan khusus," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Negara Bey Triadi Machmudin, di pertengahan Januari 2021 lalu.



Itu kenapa sebagai masyarakat jarang melihat ibu Iriana tampil di depan sorotan kamera. Meski begitu, Iriana Jokowi dikabarkan lebih sering tampil secara daring di acara-acara yang diselenggarakan bekerja sama dengan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM).

Seperti diberitakan sebelumnya, Jokowi diminta Atta untuk menjadi saksi pernikahannya. Di momen itu, Jokowi pun tak hanya ditemani Iriana Jokowi tetapi ada juga Prabowo Subianto .

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)