Jangan Salah Pilih Teman Saat Ramadhan. Ini yang Tepat!

Jum'at, 09 April 2021 - 10:20 WIB
loading...
Jangan Salah Pilih Teman Saat Ramadhan. Ini yang Tepat!
Jangan Salah Pilih Teman Saat Ramadhan. Ini yang Tepat!. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Ramadhan tiba, hanya menghitung hari kita sampai di bulan suci yang penuh rahmat untuk menunaikan ibadah puasa selama 30 hari. Ramadhan tahun ini masih dalam suasana pandemi dan pemerintah menyarankan untuk tidak melakukan mudik, yang biasa di lakukan tahun sebelum-sebelumnya.

Banyak rencana mungkin harus ditunda, harus berjauhan dengan keluarga, atau banyak cobaan silih berganti hingga kerinduan suasana Ramadhan di kampung halaman. Tapi tidak perlu berkecil hati, tetap berkarya dan sebarkan kebaikan di bulan Ramadhan bersama RCTI+ .

RCTI+ hadir selalu ada dan menjadi teman pas Ramadhan. RCTI+ mempersembahkan program special Ramadhan yang akan jadi teman kamu untuk menemani hari-harimu selama Ramadhan. Saksikan streaming program spesial pas Ramadan di RCTI+ di antaranya ada :



Dai Muda Spesial Ramadan - Setiap Senin, Rabu dan Jumat, pukul 16.30 WIB
World Quran Fest 2021 - Setiap Hari, pukul 05.30 | 12.15 | 20.00 WIB
Live Chat Plus Ramadan - Setiap Sabtu Minggu, pukul 17.00 WIB
K Talk Palu Ramadan - Setiap Jumat, pukul 17.00 WIB

Tidak hanya itu, masih banyak lagi hiburan seru yang bakal jadi teman selama Ramadhan di RCTI+ di 5 fiturnya video+, News+, Radio+, games+, HOT dan akan ada serial. Kebaikan Pas Ramadhan, RCTI+ Jadi Teman Selengkapnya saksikan di RCTI+ dan download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)