Disebut Salah Pergaulan, Reza Artamevia Dapat Narkoba dari Gatot Brajamusti

Jum'at, 09 April 2021 - 12:20 WIB
loading...
Disebut Salah Pergaulan, Reza Artamevia Dapat Narkoba dari Gatot Brajamusti
Reza Artamevia Dapat Narkoba dari Gatot Brajamusti. Foto/Sindonews.
A A A
JAKARTA - Penyanyi Reza Artamevia mengaku mendapat narkoba dari mendiang Gatot Brajamusti .Berdasarkan sidang yang dijalaninya, diketahui ibu dua orang anak itu mendapat narkoba ketika berkunjung kelembaga pemasyarakatan (lapas) semasa Gatot di penjara.

"Pada saat terdakwa ditangkap di kafe, memang sudah secara sukarela mengatakan bahwa barang itu dari almarhum Gatot," ujar Beny Ehanusa di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (8/4).

Pelantun Berharap Tak Berpisah ini bahkan lebih dari sekali menerima pemberian barang haram tersebut dari sang mantan guru spiritual.

"Ya ada beberapa kali. Tapi di luar itu kita nggak tahu," jelas kuasa hukum Reza Artamevia yang lain, Kamil Daud.



Gatot Brajamusti juga yang kemudian diklaim oleh kuasa hukum Reza Artamevia sebagai sosok yang bertanggungjawab dibalik kebiasaan buruk klien mereka mengkonsumsi narkoba.

"Sebenarnya dari awal memang itu urusannya sama Gatot. Ini kan Reza ibaratnya korban," ucap kuasa hukum Reza Artamevia, Lederman Ujiawan.

"Reza ini salah pergaulan lah, bergaul dengan Gatot akhirnya dikasi terus secara gratis. Akhirnya ini yang menyebabkan dia ketergantungan," tambahnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Reza Artamevia tersangkut kasus narkoba usai ditangkap di kawasan Jatinegara, Jakarta pada 4 September 2020. Dari tangan Reza, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,78 gram.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)