Rehat Sejenak Temani Jam-jam Galau dan Sesi Overthinking

Jum'at, 09 April 2021 - 14:10 WIB
loading...
Rehat Sejenak Temani Jam-jam Galau dan Sesi Overthinking
Rehat Sejenak Temani Jam-jam Galau dan Sesi Overthinking. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Saat sedang sendirian, sebagian orang seringkali mengenang momen sedih atau merasa menyesal dengan kejadian yang sudah lewat. Supaya tidak berlama-lama lama bersedih, ada banyak aktivitas yang dapat dilakukan untuk mengalihkan perhatian.

Selain mengalihkan perhatian, ada lagi cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi rasa galau yaitu dengan mencurahkan isi hati kepada orang lain. Hal ini dapat membantu kamu meringankan beban pikiran, lho.

Dalam waktu dekat, akan ada program baru dari StarHits yang akan mengerti kamu banget. Program ini yang akan nemenin kamu di setiap Jumat malam. Acara ini hadir khusus untuk kamu yang butuh ditemani ketika rasa galau datang di malam hari.



‘Rehat Sejenak’ merupakan program radio tengah malam untuk menemani jam-jam galau dan sesi overthinking para pendengar. Acara ini akan dipandu oleh presenter dan model Libra Akila, dan juga presenter dan penyiar radio Christian Chandra.

Libra dan Christian akan mendengar keluhan dan curhatan dari pendengar melalui telepon. Di episode pertama, mereka menerima curahan hati seorang wanita yang sedang menjalani hubungan tanpa status yang tidak direstui.

“Aku ingin melanjutkan tapi aku capek” tutur penelepon.



Di acara ini, Libra dan Christian akan membantu meringankan beban pikiran dengan memberi dukungan emosional kepada para penelepon. Untuk kamu yang suka galau malam-malam, nantikan ‘Rehat Sejenak’ yang akan tayang setiap Jumat malam di YouTube channel StarHits.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2636 seconds (0.1#10.140)